kak, mau tanya aku search di google bkk di ui akreditasinya C, tapi aku tanya sm mahasiswanya katanya udah A, yg bener yg mana ya? trs pengaruhnya akreditasi buat kerja sama lulus tuh ada ngga sih?

halo! akreditasi BKK UI baru naik jadi A awal tahun ini!! :))))
setelah perjuangan panjaaang akhirnyaaaa ya Allah alhamdulillaaaah :""
ada. akreditasi jurusan ngaruh kalo kita mau ngelamar cpns kata temen2 saya, tapi saya nggak tahu secara detil sih..

The answer hasn’t got any rewards yet.