Ask @chruseaddison:

Gimana pendapat kalian tentang seseorang yang nunggu kepastian dari orang yang dia sayang selama kurang lebih lima tahun lamanya tapi sampai saat ini belum ada kepastian sama sekali?

kalo masi kuat nungguiin ya lanjutin aja sampe taun taun berikutnya. tapi kalo udah ga kuat yaudah lupaiin.
ga selamanya orang yang kita sayang harus kita milikin juga. kalo emang bukan jodoh mau pacar kamu ampe bertahun2 juga ya ga bakal berakhir sama samaa begitupun sebaliknya.
lagi emang ga sayang buang2 waktu buat nungguiin seseorang yang ga pasti. siapa tauu selama kamu nunggu itu ada seseorang juga yang lagi nunggu kamu move on. kan ga ada yang tau.
tapi, hidup ga melulu harus tentang cinta.

View more

Kapan terakhir kali kamu nangis? Karna apa?

duh lupa. gue bahagia terus solanya #sombonk
ga ga. seriuss ya wkwk! jujur aku lupa betulan😂 padahal aku tipikal cewe yg menye menye gtt yg apa2 lgsg nangis tp akhir2 ini aku jarang bgt nangis gataw knp hehehe. mungkin gegara cerita cerita yg lagi ku baca lg pada happy ending kali ya jd aku syelaloe tersenyum sepanjang hariiiii:))

View more

bahagia bgt punya kaka cowo ya😂

tergantung sist.
kalo jason lg nyebelin idih ga ada bahagia2nya. yg ada mau nyeburin dia ke l
laut yg masih ada hiu megaladonnya.
tp kalo lagi baikk, suka beliin jajanan busett sayang bgt w ama jasonn bahagia gitu punya kaka sebaek diaa. butt mo gimanapun kaka w, uset w tetep aja saiank ma dya☺ #dijanjiinmaudibeliincoklatkalowmujidiadiaskfm☺

View more

Next