Ask @chumairotulmuna:

Minta saran dong, ceritanya mantannya pacarmu pernah deket sama salah satu keluarga pacarmu, menurutmu apa yang kmu lakukan? Terus gmna caranya friendly sama keluarganya pacarmu?

Kalo menurutku itu tinggal bagaimana kita bersikap ke keluarga pacar kita aja sih, mereka pun bakalan ngerti kok kalo skrg pacar kita udh sm kita bukan sm mantannya, kita cukup bersikap baik dan sopan aja di depan mereka nanti mereka bakal ramah ke kita kalo kita bisa bersikap baik ke mereka

View more

People you may like

Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Bagaimana pendapat kamu tentang orang yang lebih dekat dengan handphonenya, daripada orang di sekitarnya ?

Kalau kata aku boleh aja sih kita main hp, mungkin saat ada pekerjaan dihp atau ada info tugas yang diberikan dari hp, itu gak apa", tapi kalau saat kita lagi sama orang" yang kita kenal harusnya kita lepas dahulu hp kita sesaat dan berbaur dengan orang" yang ada disekitar kita, karena kita sebagai manusia juga membutuhkan orang lain disekitar kita.

View more