Ask @chyprut:

Kalian termasuk orang yang percaya dengan cinta pandangan pertama gak??

Aswina Maharani
Aku punya asumsi sendiri ya, Cinta pada pandangan pertama itu murahan, kalo bisa Cinta pas sekali liat doang berarti ga butuh perjuangan dong, ga asik sih, hehe udah gitu kaya mudah didapetin karena pertama liat udah jatuh hati, dan mudah juga buat ngelepasin, karena bisa aja liat yg lebih lagi , kecantol lagi 😕

View more

Next