Ask @cilukbaaa4:

Nyempil di hubungan orang. Mending lanjutin apa jangan sih? Aku seneng banget bisa deket sama dia lagi, secara dia gebetan aku dr jaman smk udah 7 tahun berlalu. Tapi rasanya masih sama cuma memang waktu yang selalu tak berpihak sama kita:( Aku harus gimana? I found new life when he comes:')

Ya gpp. Kan belum ada janur kuning melengkung :v. Yatapi coba aja kamu diposisi si pasangannya, gimana ? Hati manusia mah gitu labil hehe

View more

Gue mau nanya dong sama kalian, menurut kalian apa yang harus gue lakuin pas gue tau kalo sahabat Deket gue yang emang udh lama sahabatan dan Deket banget ternyata dia itu diem diem suka chatin pacar gue, dan untung nya pacar gue cuek aja gitu ladenin chat nya dia. Please kasih gue saran😭

Ya kamu tanya maksud dan tujuan sobatmu itu apa deketin cowokmu.

View more

Next