@cndputri

cindyputri

Ask @cndputri

Sort by:

LatestTop

Related users

Hai, hari ini aku turunin ego buat chat seseorang yg aku kangenin banget beberapa hari ini. Tp waktu ku ajak ketemu dia nolak dengan banyak alasan 🥺

hi, trimakasi udah berani buat nurunin ego karena ga semua orang bs ngelakuin hal itu.
setidaknya km udah mencoba dan pasti sedikit lega perasaannya, gapapa ya?

lagu tulus fav?

Salsabilla49_’s Profile Photosalsabila poetri
waktu pertama kali dengerin lagu tulus "hati hati dijalan" langsung kaya 'deg' , dalam hati bergumam "jangan sampai ini lagu terjadi di kehidupan sendiri"
eh ga berapa lama bener kejadian..
maunya engga usah bergumam ya waktu itu.
Liked by: salsabila poetri

sebelum bobo biasanya mikirin apa?

mikirin semuanya sampe yang gaperlu difikirin jadi ikut difikirkan

kukira kau rumah, ternyata..

ternyata.. emang rumah.
susah ya kalo udah "rumah"
mau gimanapun, seancur apapun, ya tetep aja mau balik kerumah karena sebaik baik nya pulang ya kerumah.
karena apapun penilaian dunia, kita akan tetap memilih pulang pada seseorang yang telah menganggap kita istimewa.

lo pernah gak si ngerasa jatuh cinta yang banget banget banget

pernah, patah hati nya juga banget banget banget hahaha

Mau sebanyak apapun masalah yang dipendam, tapi tiap ditanya kenapa? Jawabannya tetap aja gapapa.

gapapa gapapa..

Next

Language: English