Ask @combcoms:

Gimana cara main basket??

Ambil bola,trus dipegang,dipantulin,dimasukin ring, jangan dimasukin ke keranjang emak tapi :v
*bolanya bola basket lho ya

View more

kasih tau cara nonaktifkan akun askfm tapii sementara.gimana yak?pengen nihhh):

Kurang tau juga sih...di bagian menu ada nonaktifkan akun tapi gak tau itu sementara atau selamanya

View more

pernah gak sih kalian ngenalin sesuatu ke temen, terus temen kalian jadi suka, terus temen kalian jadi hype banget dan kalo kalian cerita ke dia lagi dia selalu bilangnya udah tau padahal yg kalian maksud bukan itu, jadi kan kesannya sok tau:(((

Yaudah sabar aja,sapa tau emang dia orangnya gitu ya mau digimanain lagi...

View more

Tato asli, tato henna atau tidak ada tato?

Tidak ada tatto dong...
Bahkan jika dua dikurangi satu sama dengan satu,
Aku tanpa dirimu,
Tidak bisa menjadi satu

View more

Menurut kalian para cowok, kalian lebih suka pake baju Koko lengan panjang atau lengan pendek

mohon maaf sekali karena diriku dilahirkan perempuan๐Ÿ˜†

View more

Reaksi pas ada yg megang tanganmu ternyata dia salah org dan dia ga minta maap

Sebel lah mesti... tapi yaudahlah,gue juga kadang salah..
Lebih parah lagi waktu itu gue dikiranya adek kelas,trus dia bilang "maaf ya dek" TT

View more

Next