Ask @combcoms:

Apa yang harus lo lakuin disaat cowok yang lagi deket sama lo ternyata lagi deket juga sama teman lo??

Yaudah sih....masalah banget buat gw? Dket sama gw kek,sama tmen gw kek,sahabat kek,mantan kek,gebetan kek,kakek kek wkwkwk gw kan bukan siapa2nya dia...jdi yaudah gausah terlalu ngurusin ya...itu sih mnrt gw...emaknya aja yg punya dia b aja kok kta yg bukan siapa2 repot

View more

Milih nih ya mendingan pacaran tapi gaada rasa apa apa gaada rasa sayang suka nyaman atau mendingan milih untuk sendiri jomblo enjoy happy bareng keluarga sahabat dan teman?

Milih single tp bahagia breng temen2 and family ajasih...drpda lu pcrn terus tiap hari berantem yekan??? Cepet tua ntar duhhhhh :v tp ya gaselamanya single juga sih....semoga bertemu dengan jodoh di waktu yang tepat aamiin

View more

Bagi kamu, bumi itu bulat atau datar? Berikan penjelasan nya juga yaaaa....

Kena paradigma bumi datar nih anak kayaknya wkwkwkwk... gue sbnernya pingin jelasin sih secara ilmiah...tp takutnya ntar gue nyeleweng dri apa yg seharusnya....menurut gue,gue ad di posisi yg kurang pas untuk memberi penjelasannya...mungkin orang2 yang berpendidikan dan berilmu pengetahuan lebih tinggi bisa jawab pertanyaan mu secara ilmiah

View more

Kenapa kalo difilm-film gitu, cewek digambarin kaya lebay, nyebelin, labil, pengennya di ngertiin, terus baperan banget, dikit-dikit ngambek terus ngancem minta diturunin dari mobil, kenapa gitu? padahal di dunia nyata, cewe ga gitu-gitu amat. Ada emang, tapi bukan semua itu jadi satu. Yekan?

salmarofidah_
Yap setuju pke banget...tp ya gimana ya...yang buat film bisa aja disekitarnya dia cewe nya pda gtu2 sifatnya..jd dia taunya gtu....karena lingkungan akan mempengaruhi persepsi orang2 yg hdup di dalamnya...mungkin itu juga strategi pemasaran kan bisa aja..karena yg gtu2 bakalan laris...nah kan sebabnya bnyk...

View more

Next