@conitabaisa

Conita Baisa

Ask @conitabaisa

Sort by:

LatestTop

Kalo cewek suka duluan sama cowok gimana? Tapi,dia gak kenal deket sama cowok itu.Dia cuman kagum sekaligus sering memperhatikan doang? Terus buat deket sama cowok itu sulit banget,cowok itu ga mudah ditebak.

yaaa nyerah aj dehhh

Secepat apa kamu bisa menghabiskan seember berondong jagung ukuran paling besar?

Belum seperempat film tu popcorn dh abis

Related users

tmn cowo kalian ada gk sih yg mungkin kmu berfikir dia suka sama kmu dan berusaha buat deketin kmu sebenernya kmu juga suka tpi kmu pura-pura cuek gatau gtu trs karna sering lo cuekin dia tbtb diem seribu bahasa trs sifatnya jdi dingin cuek bgt ke lo ada gk

Hhhh gua bgt

Pendapat kalian gimana Kalo ada cowo yang marah kalo kita di deketin cowo lain dan bilang kita cewenya, tapi dia di chat mah kaya ga anggep kita ceweny, deket sama cewe lain giliran kita marah dia deket cewe lain dia gapeduli dan malah asik sama tmn cewenya, giliran kita chat sama tmn cowo dia marah

Ihhh pukul aja deh cwok kek gtu elahh

Ka,aku suka sama cowo udah lama banget. Kita temenan,deket, aku udah lama nyimpen perasaan aku ini ke dia. Aku bingung, enaknya gimana? Dia tau apa gak ya aku suka sama dia? Mau bilang tapi takut dikira Cewe Ga Punya MALU. Apa aku pendem aja rasa ini? Bantuin solusi nya dong kak, rasa ini membunuhku

Mending mendem aja deh takutnya ntar klo dia gk suka jdi sakit ati

Language: English