gimana rasanya kalo kalian chat orang yang kalian suka dari lama bgt dan hanya di read doang, posisi orang yang kalian suka juga udah tau kalo kalian suka ato naksir dia dari lama bgt

💬️ Answer this question
Nggak gimana2 sih non, posisinya kan Kita yg suka, dia blm tntu suka Sama Kita :')
Gapapa, ambil baiknya aja then Cari yg nggak cuma Kita yg suka tp dia juga sebaliknya. Good luck

Next

Language: English