@cptodix

cptodix

Ceileh tanggon abis di desc & FI. Aku jg dong Nggon haha ~

duhmbak, jarang ketemu, angel, seadany aj ya mbak hehe....
pertama kali kenal pas masa kaderisasi, liat mbak uce agak serem, badanny gede, ekspresi wajahny judes bet (omonganny juga) peace mbak hehehe ._.v
waktu jd asprak dkp, yaa gitu ramah, baik....
yg aku tau, mba uce kykny orangny tomboy, dan miss update banget (acara apapun pasti disempet2in update), katany mba uce juga miss kepo, cuma ak blm tau kepony gmn :p
waktu habis kkn, mba uce pake kerudung jadinya cantik bet hehe, dah gitu aj sih kykny mbak, buruan lulus ya mbak :D
❤️ Likes
show all
yusniaalfi’s Profile Photo

Latest answers from cptodix

Apakah kamu punya atau ingin punya tato? Tato apa dan dimana tempatnya?

nopenopenopenope
my skin is awesome, no need to tattoo :)

Bagaimana kamu biasanya beristirahat di akhir hari?

klo lagi gk capek, melakukan sesuatu yang produktif di depan kompi (klo lagi mood siih)
klo lagi capek mah tidur aja haha

Language: English