Ask @creamypastaa:

Punya temen yang punya kelebihan sixth sense atau indigo gak? kalo ada ceritain yaaa :)

Ada. Jadi dia bisa liat sesuatu yang gabisa diliat manusia biasa. Terus dia rada sering liat yang aneh aneh gitu. Papanya udah mutusin buat nutup indigo anaknya. Terus setelah ditutup beberapa saat, kebuka lagi dan bisa liat lagi. Kalo indigo gitu emang gaboleh ditutup sih emang biasanya kayaknya bakal nutup sendiri.

View more

Gimana pendapat kalian tentang seseorang yang nunggu kepastian dari orang yang dia sayang selama kurang lebih lima tahun lamanya tapi sampai saat ini belum ada kepastian sama sekali?

Sebut aja A ya pake orang orangan ribet. Menurut aku A itu orang itu setia. Saran aku sih ya jangan buang buang waktu untuk cowo yang ga ngasih kepastian. Pasti bakal ada orang lain yang suka A cuma A belom nyadar aja orangnya siapa. Coba buka mata dan liat sekitar, pasti ada seseorang yang nungguin tapi diem diem.

View more

Ka gimana si caranya deketin orang yang kita suka?

Hmm, ya tinggal deketin sih wkwk. Tapi kalo mau deketin orang tu beresiko. Kalo ga di pepet dy ga peka. Klo di pepet terus di sangka agresif dan ada beberapa orang ga suka sama orang yang agresif. Kalo mau deketin orang mikirin mateng dulu yaa. Aku dlu smpet deketin orang dan nyesel banget. Jadi kesannya kayak murahan :(

View more

Next