@crowdedair

Kariiiz

Ask @crowdedair

Sort by:

LatestTop

beda agama atau ldr?

yourcutiepiee’s Profile Photodiv
Lebih milih LDR sih. Soalnya kalo LDR kan saingannya sama manusia, sedangkan kalo agama saingannya udah sama tuhan. Bahaya.

Kalo lgi bosen gini, rasanya pengen bagi2 duit aja 😌

Rafid01’s Profile PhotoFid
Boleh siniii, bisa lewat ewallet maupun tf bank🤣🤣

klo kgn ya tinggal cht bilang kgn apa susah nya sih?

Kalo dalam sebuah hubungan sih gak susah yaa, tapi kalo yang hanya sebatas dianggap “teman” gimana?
Kalo tinggal ngetik, tinggal chat sih bisa gak susah. Tau apa yang bikin seseorang susah bilang kangen? Karena dia takut sama respon yang akan dia terima setelah bilang kata itu.
Kalo cuma bilang aku kangen kamu aja sih gampang, responnya itu loh yang gak tau bakal bikin sakit hati atau bikin seneng nantinya, jadi bikin ragu buat diungkapin🥹

People you may like

ainanurfadillah’s Profile Photo Shitposttt
also likes
afianur924’s Profile Photo Cici
also likes
chika_amelia72’s Profile Photo chikameelia
also likes
berlyanadevyani’s Profile Photo Beryl_
also likes
Dstyasss’s Profile Photo KOPI SASET
also likes
olataaa08’s Profile Photo Meihwa
also likes
AdiniNR_06’s Profile Photo Dini
also likes
NisaChairunnisa860’s Profile Photo choconut
also likes
yourcutiepiee’s Profile Photo div
also likes
arjunakemal’s Profile Photo junaa
also likes
aracnss1’s Profile Photo Ara
also likes
widhyLolli24’s Profile Photo W IN D HY
also likes
AmandaClrshavl’s Profile Photo anak piyik
also likes
Eunike9889’s Profile Photo Eunike W
also likes
devinamaharany3’s Profile Photo helloimqueenzy
also likes
ajpramudita’s Profile Photo ditol
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Rambut warna apa ?

Warna rambut aku dari lahir coklat kemerahan. Tapi gak yang terlalu berwarna banget. Sekarang warna rambutnya agak kecoklatan, karena beberapa tahun lalu aku cat rambut😅
Liked by: Mario Ciputra

Shampoo pake apa ?

Macem-macem. Tergantung lagi suka wangi yang apa. Kadang pake sunsilk kuning, kadang juga yang item. Tapi paling sering pake sunsilk yang item hehehe.
Liked by: Mario Ciputra

Dalam hubungan terutama chating, muak banget ditanya. "Kamu udah makan?" Kalo laper tinggal makan kok, ga perlu ditanyain mulu. Buat yg LDR dan emang komunikasi virtual, bisa dimulai dari "gimana hari ini?" atau "aku mau cerita" bahkan "nanti aku mau keluar kota"

saviradwipermata’s Profile PhotoJawabanmu
Emang sih pertanyaan seputar udah makan atau belum dan sejenisnya mungkin gak penting buat kamu. Tapi bukan berarti itu gak penting juga buat semua orang. Bisa jadi itu satu hal dari sekian banyaknya yang bisa bikin dia terkesan.
Gak jauh2 deh, salah satunya temen aku. Keluarga dia bisa dibilang keluarga yang broken home. Aku sedikit tau cerita tentang keluarga dia. Dan dia pernah cerita ke aku kalo dia itu terenyuh gitu.. apasih? Pokoknya kayak yang speechless diperlakukan hal yang biasa aja menurut orang. Tapi bagi dia itu suatu hal yang bisa bikin dia terharu. Kayak ditanya udah makan atau belum, ditanya mandi. Hal sekecil itu, perhatian sekecil itu bisa bikin dia tersentuh. Karena dia bilang hal kecil kayak gitu tuh gak bisa dia dapetin dari keluarga dia. Jadi mulai sekarang aku harap kamu jangan anggap remeh perhatian “sekecil” apapun dari seseorang untuk kamu yaa.

View more

+ 1 💬 message

read all

Next

Language: English