Ask @crystaliivy:

Kalau lg ada masalah biasanya curhat ke siapa?

Pertama banget pasti ke Tuhan. Tbh dari dulu aku lebih sering tulis atau rekam daripada aku curhat ke orang lain. Kadang lebih suka ngobrol sama diri sendiri, baru setelah itu aku ungkapin semuanya lewat tulisan atau vn kalau masih kurang puas:) kalo ditanya alesannya kenapa, karena aku gaenakan hahaha sadar kalo mereka pasti juga punya masalah, jadi gamau nambah nambahin pikiran aja. Terus umm apaya? Kadang kalau kita curhat, respon yg kita dapet suka ngga sesuai dan itu kadang malah bikin kita sendiri kecewa hahaha
Jadii, kalo versi aku yaa aku tulis atau aku rekam. Biar nanti bisa dibaca atau didengerin lagi, terus bisa diketawain juga! hahahaha tapi tetep, paling adem kalo uda ngadu ke Tuhan sih👌🏻

View more

Next