Ask @cumapotato:

Klo tiba2 ada seseorang yang ngajak serius ke lo "nikah" tpi lu masih muda dan mencapai cita2, perasaan lo gimana dan lu ngambil keputusannya gimana?

ya bilangin aja belum siap sampe jenjang gituan. kalo mau sih cowonya tunggu aja sampe cewenya lulus dan udah siap nikah. karena ga mau saya nikah muda. nikah itu ibadah paling lama, harus disiapinnya mateng mateng. kalo belum siap nanti malah jadinya ga baik ke hubungannya

View more

Pacar gue blg mau putus krn udh cape, dgn alesan gue ga bsa berubah selalu marah2, ngajak berantem trs. Pdhl gue berantem itu alesannya kaya (dia maen game, dia maen k temen, dia mntingin keluarga) dia syg g? Ksh saran gmn cara supaya mengurangi emosi gue k dia supaya g marah2 terus dong?

gausah marah marah gara-gara dia kayak gitu. dia punya dunianya sendiri, ya bagus dong dia mentingin keluarganya. kan kamu pacarnya doang bukan istrinya. dia main game soalnya dia juga butuh istirahat. kamu juga harusnya bisa bikin aktivitas sendiri jadi kalo dia lagi main game kamu juga ngapain gitu. hidup ini bukan tentang pacaran doang hun

View more

Next