kenapa putus?

putus sama siapa?

Imp doinya dong cut

nyindir apa gmn-_-

punya doi baru ya cut?

kepikiran deket sama cowo aja kagak(?) boongdeng~hahahaha

tbh Reza Mustika Elrahmi

dijudge mulu kasian:(HAHAHAH

fi+longdesc Dewina

plis mager bett-,-

suka baca wattpad kak?

SUKA BANGET-_-HAHA
teen fiction bikin baper semua:')

aku iis1 kaaa😂 btw makasih ka cut😊😙 salira

yaampun kirain iis3-_- wkwkw maafya maaf aku gatauuu HAHAHAH jadi malu🙊wkwk.iya samasama!!:):)

DIP salira

desc; nanda/salira?gatau intinya nama kamu nanda salira ya:),baik kayanya....anak iis3,sama puspita mulu ya?wkwk...ramah kayanya wkwk maafya ini serba kayanya.soalnya kan gakenal kamu lebih deket wkwk.....cantikkk jugaaa....udah gatau lagii.....wkwkw

impnya gatau kita gapernah ngobrol😊😁

Pap dong kak

haiiiii

desc papanya

papa saya? aduh-_-
bapake itu lahir tgl 20oktober..aceh tulen bre😂👌,jago bgtt masalah baca qur'an:')suaranya aduhai kalo lagi ngaji wkwk...ngejaga solatnya(inshaallah) baik bangettt,nurutin aja apa mau anaknya asalkan itu bermanfaat,kalo itu barang.ya kalo dirawat dengan baik pasti dibeliin.bersih bgttt gasuka yang jorokjorok(anaknyajorok😂).rapih bgtbgt kalo naro barang atau apapun wkwk..lebih suka diem dirumah nonton tv dibanding ngobrolin hal gapenting sama orgorg wkwk... suka merawat burung:):)makanya dirumah saya banyak burung:):):)wkwkw.....dulu suka batu,sekarang alhamdulillah jarang ngurusin batu💃💃.... galak bgt kalo salah dikit-_- aduhaiii😂😂....kalo jalan atau pergi gt sama doi harus benerbener.kaya misal mau ke mall beli tas atau beli sepatu.yaudah ...abis beli itu pulang-_- benerbener ye wkwk.....gamau anaknye punya pacar..... keras kepalaaawkwk.intinya papa terbaik lah y wkwk❤

emang lu gampang nangis yaa?bukannya lu ceplasceplos sama cuek?haahahahha

iya gampang kalo emg dibikin nangis(?)
lahi?emg kalo org cuek sama ceplas ceplos gabisa gampang nangis?wkwk.off anon mb/ms.😊

Pap dong ka

putriteguh👏💪

imp dong yank Dewina

"mampus gamon''
itu doang yang diinget.selebihnya lupa. loe ngomul bet❤

Cie jomblo,deket lg sama judi.bhkakakakka

Lucu banget,boleh ketawa ga gua?:):)

desc mamang dong😌 Dehan

siapa lu. lu aja sombong

Ka? rambutnya suka kriwel gt.diapain?

Di kuncir di utelutel(?)

udah jarang banget main sama ka vilzha sama ka nisa ya kak?

Iya nih.susah nyari waktunya

Putus ya sama woro??

Iya he

pap sama akoh yank Dewina

+sayang

desc autisidiot satusatu+pap

pap aja ya neng..capek desc atuatu banyak wkwk....
pokonya mereka sesuatu lah❤❤
*abaikanirhan*HAHAH

20fact about you ka

masih jaman ya?hem....oke
1. nama saya cut zahra:) wkwk
2. saya anak pertama dari 2 bersaudara,adik saya lakilaki:):)
3. saya sekolah di sma kemala bhayangkari 1
4. saya gasuka sama cowok yang lebay,alay,gajelas,drama,TUKANG MODUS,'KASAR':)
5. allhamdulillah dikasih banyak sahabatsahabat yang baik wkwk kaya sayang,gadogado,autisidiot
6. batu banget wkwk.kalo kata gua ngga. ya ngga-_-
7. suka bangetbanget sama hujan!!!
8. suka banget sama cewekcewek bercadar.....
9. anak ipa jiwa ips:) wkwk
10. ramah kalo lagi ramah:)
11. tidak bisa pacaran lama sepertinya.....wkwk karna bosenan(: wkwk
12. suka stalk orang wkwk
13. malesan banget:)wkwk
14. kalo ngomong asal jeplak aja..wkwk(maapyak)
15. kemana mana pasti sama putri atau ga ismi atau ga shelly (gajauh dari mereka)
16. saman💃👌😂
17. selera humor saya rendah! makanya suka cowok yang suka ngelawak wkwk
18. baperan parah-_- wkwk
19. udah ya capek:)
20. gitu aja...wkwkwk

pap chat line

gaada doi kamu juga kok neng/mba/tante/pak/buHE:)

2016 wish for lulu

ka lulu makin semoga makin cantik,makin baik,gasombong yaaa wkwk...makin++++dehHE❤❤❤❤

kamu aja belom move on dr aku, masa iya syg dia

lahi(?)

lahi bang coleh siapa cut? Dewina

bang soleh abang parkir akri lah bu;$

Loading…

Ask @cutzahraaM:

About Cut zahra:

: cutzhrmulf

More