Ask @czeaa:

Zee jarang aktif kenapa, lagi sibuk ngapa ni?

Reanip.
Assalamualaikum. Maaf ya temen temen gbs ans questions satu satu. I'm so sorry bcs waktu zea main sosmed sangat terbatas. Tapi questnya udh zea baca. Makasih ya semuanya. Oh iya yang nitip salam buat bunda udah zea sampein yaa. Zea lagi sibuk persiapan buat un hehe. Minta doanya supaya nilainya berkah

View more

Ada cerita yang paling bkin ngena di hati nggak kak? Coba critaiin dung

Annisa Cahya Kusuma
Saya jatuh Cinta berkali kali dengan orang yang sama. Saya suka cara bicaranya, senyumnya, perhatiannya. Saya suka caranya memperlakukan saya. Lucky to have been where I have been. Saya jatuh Cinta berkali-kali dengan papa saya. I love you for all that you are, for all that you have been, and for all that you are going to be

View more

Des orang yg kk sayang donk

Aurellia Fidaa
Imp bang Austin aja
"Marah marah mulu lu like emak emak"
"Zeayayayaya"
"Sayang yaya tp boong"
"Lagi sibuk jgn ganggu guaaa"
"Zea!! Lo apain kamar gua? Tanggung jwb"
"Iya bentar ini pulang lg otw"
"Mau apa?"
"Tumben baik pasti ada maunya nih"
"Ya basket kuy"
"Lo liat Bintang tiap mlm ga bosen?"
"Cepetan Buru kita telat ntar"
"Rasulullah saw bersabda bla bla bla"
"Ngelawan aja trs msk neraka baru tau rasa"
"Bujuk dah"
"Iyaaa bentar 5 menit lagi"
"Loh baju gua kok basah? Zeaaa! Lo siram gua?! Gila!"

View more

Next