Ask @dadengsuradeng:

Sedihh:( huu bang dennis gimana aku masih suka blm ikhlas kalau ayahku kerjaannya disepelein sama temen abang itu yg kerjanya aja dr senin-rabu doang:) dan dgn bangganya nyepelein kerjaan ayahku malah pernah bangga banget kalau ayahku sm senior dia yg lain nggak bakal ngasih hukuman ke dia

Yaudah lah..klo ga bsa menghargai orang tinggalin..ngapain amat dipikirin

View more

Bang menurut abang cewek tinggi 162 itu pendek nggak sih ? Terus ni bang mau tanya,kalau cewek dikatakan cantik secara penampilan itu yg kyk gimana JAWAB YANG BANG DEDENG PLEASEE

Tinggi..cantik? Ya relatif lah..tergantung masing2 orang..bisa gw blg cantikmbelum tentu org lain blg jg cantik

View more

Next