Ask @darxlat:

Pernah gak sih kalian merasa sangat sendirian dan sama sekali gak punya temen untuk cerita? Temen deketku yang biasa aku curhatin ngecewain aku jadi aku gak mau cerita lagi sama dia. Mau cerita sama orang lain, tapi aku anaknya susah percaya. Gak cerita, kesepian. Aku harus ngapain dong? :(

Kayak nya kita punya banyak kesamaan, gimana kalau kita bertukar cerita :)) ,kalau cowo kaga jadi gw (line?? Tanya aja, azeeek?)

View more

Next