Ask @ddisaa:

Sebutkan 2 nama yang menurutmu pantas menjadi ketua HKMF periode selanjutnya!

maaf ya non sebelum memikirkan ketua HKMF diperiode selanjutnya, coba deh liat kinerja periode ini. sudah selesai? belum kan. Trus yang magang, janji manis adik-adik sudah dilakukan? belum jugakan? jujur, saya pribadi cemas dengan adik-adik magang ini. janjinya manis banget, tp kontribusinya minim. kalian penerus kita di himpunan loh adik. yuks! adik-adik ingat kembali janji kalian waktu wawancara oprec.
yaaa maaf non saya malah curhat disini :') kita selesaikan dulu periode ini dengan baik. Salam HKMF Bersuara!!!

View more

desc seluruh anak farmasi 2013. no mager!

fyuuuuh, mampus nian. tp dak apolah. waya" 80 org apo bedany dengan desc 100 hahaha. aku desc jg nah yg dk di farmasi lagi
1. Mutia: denger” anak polisi, asik, seru
2. Firria: putih, anak riau, deket sama annisa
3. Nur fitria: anak jambi, anak kelas A
4. Putri nov: anak Bangka, pinter, masi kecil ternyata haha
5. Rosek: anak curup, segalo kata yg ujungny ‘as’ berubah jadi ‘e’, penakut nian
6. Annisa: anak jakartaaa, cowonya di fk, sampe sekarang dk perna denger nisa ngomong bahasa Palembang
7. Puar: paling sering ketawa, kawan deket shela, tp sekarang dk di farmasi lg 
8. Intan sm: anak kerinci, belisario, pacar kak syukron, artis mipa
9. Ibie: anak Bangka, logat bangkany masi ado smpe sekarang, paling sering nyemangati 
10. Wines: anak kesayangan pak anto, pinter nian 
11. Ratih: kawan sekelas pas SP, kossan deket sm chandy
12. Dian: item manis, belisario
13. Shela: sering pakek minyak kayu putih dgn legging, kawan deket puar
14. Vephie: mantan kak yadin, no satu klo masalah mamang bus, gesit
15. Eki: ayam farmasi, ayam dwi, gesit dan bso diandalkan masalah gawean
16. Meila: beduo dgn wasilah trus, lg nak berhijab katony
17. Nadhilah: sering spamming di twitter, nak mara” bae twitter -_-
18. Yuni: sma” suka tempe, pisang goringny enak nian, baik, temen curhat yg seruuu
19. Arini: amek panggilanny, smo” dr sma6, perna ada kasus dgn pak anto, deket dgn erin
20. Afifah: jawany toh nduk, sabra banget
21. Dwi: anak cosmic, maco, cewe eki, galak galau
22. Salsalina: anak medan,berkaca mata
23. Qodar: artis farmasi kelas A
24. Adel: kawan balik, kecik, nak diet makan banyak tulah
25. Masay: Palembang asli, ngefans sm kak okta, galak heboh dwk
26. Endang: hobi baju kotak”, satu sa, mulutnya rempong
27. Mumun: pinter, rmh tante dkt rmh aku, anak bem
28. Nubai: hobi ngurusi duet, kwn satu kossan, ngefans dgn kak raedi
29. Fanny: suarany lembut, isu beredar dk lanjut lg di farmasi 
30. Sugi: kawan deket eka put, antara iyo apo idak yg dio critoke ni
31. Resi: anak bekasi, punya oom di kimia, pinter, ambisius
32. Meri: lg on fire, juara lkti mipa
33. Fahmi: anak lampung, pinter
34. Ari: lah dk di farmasi lg, kwn satu klmpk pas ospek, ganteng, bnyk yg kesemsem sm dio
35. Intan Helen: anak kelas A, sayang nian dgn cowony
36. Puyuk: kenal lewat sms, calak klo ujian
37. Winda: Korean lovers, sm” suka shine
38. Abu: budak stand up, galak garing, mantan kak bunga
39. Ulik: Barbie, suara lembut, pacar kak yasin
40. Qori: gokil, satu sa, mantan nindi
41. Fitri: lah dk di farmasi, seru orgny pas pk2
42. Tia: jago nulis, jago kimor tp lg sakit hati dgn kimor
43. Eka nov: jiwa keibuan, jago masak
44. Eka o: emak aku :*, on fire nian, mantan kak jaka
45. Chandy: anak online shop, seru, lucu, princess
46. Rini: diem” menghanyutkan, penakut, anak bem
47. Reafy: jago masak, stressan, anak lampung
48. Iman: kk kelas waktu sma, galak ngerokok -_-
49. Oca: beasiswany besak nian, stylish
50. Wiwud: ank prabu, kecil, item manis
naaah dak muat non, cb tanyo kelagi ke aku

View more

Lanjut....

52. Irvan: budak mobil, jd tebengan rombongan dio
53. Tirah: selalu berurusan dgn duit, budak motor, entah lah balekan dgn kak dero/ idak
54. Abee: cantik,fans shinee, kiroi org padang
55. Nia: pinter, deket dgn reafy
56. Meka: hijabers syar’I, cantik, pinter dandan
57. Eka put: galak temakan omongan dewek, males nian belajar
58. PJ: dak jelas manusia ini
59. Siti: besak, galak galau dk jelas pmny
60. Merben: spamming nian di twitter, galak kasar
61. Regiena: anak Bangka, suarany broo
62. Meitha: anak Bangka, matanya sipit, hobi pakek hijab langsungan
63. Tifani: cantik, ipk tertinggi, tp dk difarmasi lagi, mantan kak raedi
64. Erin: hijabers syar’I, cocok jd panutan
65. Oon: badan besak, satria bermotor
66. Bunga: cewe paling tua tp ck anak” tingkahny, mantan abu
67. Nindi: kk kelas smp, brandid galo barangny, kecik, mantan qori
68. Tio kur: hp baruuu, jasa printer, cino
69. Wasila: perna ngajak rebut pas PK2 hr ketigo huuuft
70. Ranna: pecinta naruto, maco
71. Homsiah: dk pulo kenal, pendiem
72. Aisyah: sering kirimi tausiyah
73. Lidya: mudah ketawo dk jelas
74. Elan: segalo wong curhat dgn dio galo
75. Iqbal & hanip: aku dk bs beda kenyo. Aku gabung nah 
76. Geje: anak ips, kecik tp motor besak
77. Yovi: ketua angkatan, dk bso mara
78. Rizka: isuny lulus stan
79. Agus: cowo paling tua, hapal setiap eps spongebob
80. Melisa: jago nian masalah hitungan, cece farmasi
81. Delisa: semenjak smstr 2 jd agak miring
sudaaaah, 82 org aku desc nah non, jangan dk di like bae! maaf kelah frontal,bulan puaso, jadi harus jujur :v

View more

suka duka anak farmasi dong !

Sukanyaa: tiap hari gak perna nganggur, ada aja yg bs dikerjain. Jadi untuk ngelakuin hal tidak berguna bs diminimalisir. Ruang lingkup pembelajarannya sangat luas
Dukanyaa: tugas tiada henti, materi gak pernah dikit, uang sering habis untuk beli ini itu di lab.
Tapi tetap bersyukur dan suka banget di farmasi! Karna disini perubahan 180° dr masa lalu yg akunya useless banget 😅

View more

dear future wife / husband ......

hai calon imam keluargaku dimasa depan! aku disini masi menempuh pendidikan untuk mencapai mimpi yang telah ditargetkan. mungkin kamu disana jg sama seperti aku. mari menyiapkan dan memantaskan diri untuk saat ini hingga waktu yang tepat kita dipertemukan oleh Allah SWT dan saat kita dipertemukan aku harap kamu mau nerima aku apa adanya 😊💞💐

View more

pap

tiba-tiba rindu dengan masa SMA, rindu sekolahnya, suasana islami yg tiap pagi ada lantunan ayat suci Al-Qur'an, tausiyah pagi, mentoring, tiap istirahat ada tentang taubat nasuha dan dilanjutkan lagu nasyid, rompi kotak", jas biru, bundo, amek, lapangan, paskibra, exsist, acafellas, athleticsm, dan semuaaa yg ada di SMA N 6 PALEMBANG! gak ada salahnya kan rindu masa SMA? :')

View more

apa pendapatmu ttg org yg minim kontribusinya thdp farmasi cup/tdk pernh hadir/jarang hadir?

cuma farmasi cup? gak yang lain? saya tidak bisa banyak komentar disini, karna percuma. Sejujurnya saya kecewa dengan mereka, minim kontribusi dengan alasan yang sangat klasik mulai dari masalah kuliah hingga pulang palembang. Cuma mau bilang, kita sama-sama sibuk kok :) saya mahasiswa farmasi dan juga pulang palembang pd hari tertentu. berhenti buat seribu alasan klasik didepan saya, sebaiknya anda evaluasi diri dengan apa yg anda lakukan dan katakan. Diajarkan rasa tanggung jawabkan? :)

View more

susah senengnya jadi anak farmasi khususnya farmasi unsri kak?

susahnya, karna lokasinya di indralaya aksesnya lumayan sulit. butuh waktu 1 jam dr kota palembang. lebih baik ngekost deh kalo lulus di farmasi unsri.
senangnya, bakalan ketemu sesuatu yg mengejutkan dan menantang banget buat dicoba, ilmu yg benar" berkaitan dgn kehidupan kita terutama bid. kesehatan dan tanpa disadari kita bs mengaplikasikannya langsung, satu lagi yg hobi praktikum cocok masuk farmasi, karna waktu kalian dlm seminggu bakalan diisi dgn praktikum 3-5x

View more

desc orang yang kamu anggap sahabat

rima: penggila korea yg mulai hijrah, hijabnya mulai syar'i, calon guru mtk dimasa depan, emosian tp lbh emosian aku hehe tmpt curhat, tmn jalan" sekaligus makan", tp sekarang mulai sibuk jd jarang ketemuan lg 😢
liana: sabar, calon istri sholeha banget, kawan jalan" & makan", tmpt curhat, yg paling bisa ngontrol emosi aku, tp skrg di jogja jd susah ketemuan😢
marwah: hobi kulineran brg, tmpt curhat, tmpt ngebahas film" dan lagu" soalny marwah uptodate bgt 😄 sekarang sering ngehabisin waktu dgn marwah karna jadwal senggang kami sama
eka o: kawan kuliah yg kenal waktu ospek, pinter, sering ngebahas ttg perubahan diri, suka ngajarin aku, baik, sabar, yg selalu aku jemput tiap kali jalan", berusaha istiqomah 😁

View more

Next