@deanaapriliasd

deana aprilia saskia dewi

Ask @deanaapriliasd

Sort by:

LatestTop

Kalo lu ketemu sama orang yg kaga suka sama lu bakal berbuat apa?

Cuekin ajaa. Toh kita gasemua org harus suka sm kita. Hak merrka suka atau engga :)

Related users

Rekomendasiin drakor dong temen temen, tolong sebutin genrenya juga ya, lagi nyari2 yg rame nihhhh

Memories of alhambra, encounter, what wrong with secretary kim, sky castle. Banyak banget

Recomen drakor yg cowoknya cool2 tp gemes kek secretary kim contohnya gitu. Thanks!

Memories of alhambraa, A poem a day, enconter, come and hug me. Apalagi yaa banyak sih

Apa yang harus dilakukan oleh orang-orang yang gagal meraih impiannya?

Jangan nyerahh, kegagalan adalah kesuksesan yg tertunda. Semangat

Aku bsk tgl 20 ulang tahun, ucapin dan kasih doa yg baik dong buat aku 😁 terimakasih..

Selamat ulang tahun🎉, doanya yanh terbaik buat kamu

hai aku baru on lagi setelah sekian lama :D kalian apa kabar dan ada kabar apa nih di ask.fm? hehe

Halloo, kabarr baikkk

Next

Language: English