Ask @delfirarizda:

Apa film terakhir yang membuatmu kecewa?

drama aja ya?
drama was it love. dari awal nungguin banget happy ending (dan emang karena hampir semua drama selalu happy ending).
eh pas episode terakhir, happy ending sih tp jalan ceritanya ga sesuai sama apa yg aku harapkan 😂
emang gitu ya.. kalo kita terlalu berharap pasti ujungnya sakit hati (walaupun ga selalu tp sering ky gini).
semoga kedepannya aku bisa kendalikan tingkat berharap aku supaya akhirnya ga sakit hati 🥰

View more

Pakai parfum apa?

jadi dulu tuh suka sama parfumnya orang yang aku suka pas sma (ribet bgt bahasanya). tp cuma sekedar suka karena gatau nama parfumnya apa, beli dimana, dsb.
trus pas udah kuliah, pernah satu waktu jalan-jalan sama papa ke matahari. nah di matahari tuh kan biasanya dikasih selembar kertas yg ada wangi parfum itu kan.. eh wanginya persis sama parfum yg aku suka itu hahahahaha aku beli deh.
sampe sekarang pake parfum itu, namanya lupa 😅

View more

Kasih saran, aku punya sahabat dan kedua sahabatku sedang bertengkar, aku harus gimana??? bingung banget 😭😭😭

kalo aku lagi diposisi km, aku bakal biasa aja, diem aja.
kalo mereka minta pendapat baru kasih pendapat, baiknya gimana.
kalo masih berantem aja sampe lama, dan kalo situasinya memungkinkan, bilangin baik baik ke mereka buat baikan..

View more

Kasih saran plisss, entah pengalaman kamu atau kerabat dekat mu Kalau kuliah di swasta kemungkinan bisa sukses enggak sih😭🥺 Aku lagi bingung banget, takut banget kalau nanti cari kerja susah atau bagaimana. Kasih kabar baik donggg🥺

papa aku dari kampus swasta. dapet kerja kok hihihi.
oiya, kalo menurut aku sih, semua kembali ke pribadi masing-masing. kalo pekerja keras, mau dikampus swasta ataupun negeri, pasti bisa dapet kerja kok.
semangat ya! semoga bingungnya segera ilang 🥳✨

View more

Mencintai dan punya rasa ungin memiliki pacar orang, salah gak ya? Penjelasan nya guys

menurut aku sih ga salah, perasaan kan kita gabisa atur.
tapi, jadi salah kalo punya pemikiran pengen nikung atau jadi orang ketiga atau hal-hal buruk lainnya.
tapiiii, aku dulu pernah suka seseorang trus pas suatu hari tau dia punya pacar, aku jadi auto mundur gitu... rasanya kaya gabener aja gitu suka sama orang yg udah punya pasangan hehehehehe.

View more

Biar gak ngerasa insecure gmn?

bersyukur. hahahahahahaha, kata orang gitu.
insecure itu karena suudzon sama diri sendiri. ngerasa diri selalu kurang, ngerasa diri ga mampu, ngerasa diri ga kuat. padahal itu semua kan belum dilewati, belum dicoba.
insecure ada karena kurang cinta sama diri sendiri. jadi, cintai diri sendiri dulu supaya ga suudzon terhadap diri sendiri yang berujung jadi insecure 😉

View more

+1 answer Read more

Kalau corona dah ilang,apa hal pertama yang bakal kalian lakuin?

Mu'tia fahrun nissa
dari awal corona ada, ga pernah mikirin tentang hal pertama yg bakal dilakuin kalo corona hilang.
dari dulu mikirnya, corona hilang aja syukur banget dan itu kemungkinan untuk hilang ga besar menurut aku.
kalaupun ga hilang, orang orang pasti lama kelamaan akan terbiasa dengan keadaan pandemi ini dan sekarang sedikit terbukti.

View more

Next