Ask @deliaapmitha:

Kalo aku tanya kenap manusia gabisa bersyukur pasti pd jawab 'karna manusia gapernah ngerasa puas'. Jd, kenapa menusia gapernah ngerasa puas? Apa alasannya coba 😁

karena manusia punya sifat iri, jadi saat saudara ataupun tetangga atau teman memiliki hal yang lebih daripada dimiliki dirinya sekarang ya mereka merasa ngga puas atas dirinya dan ngga bersyukur atas apa yang dimilikinya sekarang.

View more

Ceritain dong awal kalian hijrah

yeniks12
jujur sampe skrg gua blm men-klaim diri gua hijrah. gua sekarang sedang memperbaiki diri gua, akhlak gua. kalo di tanya proses nya jujur gua binggung karena ngalir gt aja, lebih tepatnya gua pas sma bener2 brutal sih setelah gua gap year dan pergi ke kampung inggris nah disana gua ketemu temen-temen yg landasan agama dalam dirinya kokoh banget, banyak yg lulusan pondok pesantren dan disitu gua ngerasa malu dan akhirnya belajar sedikit-sedikit dari mereka😊

View more

Next