@delikusuma9999

delikw_

Ask @delikusuma9999

Sort by:

LatestTop

Musik apa yang kamu dengarkan untuk berkonsentrasi?

Bagi aku white noise lebih membantu berkonsentrasi daripada musik

People you may like

rizkinrs’s Profile Photo Rizki Rahmasari
also likes
Lailanaml’s Profile Photo Lailan Amelia
also likes
Wawaaw_’s Profile Photo Wafa Wafiah
also likes
aldillainas’s Profile Photo inas
also likes
Rithma_’s Profile Photo Dina
also likes
BellaSastia’s Profile Photo Bella Sastia
also likes
AlfianFikri’s Profile Photo Nasi Padang Enak
also likes
IpmaRiyani’s Profile Photo Achyyyy
also likes
ylnprnty’s Profile Photo Yelin Piranti
also likes
JMukuan_’s Profile Photo Julia Mukuan
also likes
nurhalimah_elfitriani’s Profile Photo Fitriani
also likes
KartikaDiana’s Profile Photo Suci
also likes
diyah_iyah’s Profile Photo strawberry
also likes
sintaar22’s Profile Photo shinta
also likes
awmaydo’s Profile Photo john6nest
also likes
AyaBIFOY36’s Profile Photo IG : jeje.dijj
also likes
sae_elisabeth’s Profile Photo s a e
also likes
faizbadri47’s Profile Photo the_faizian
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Doi ngajak serius, aku masih bingung harus gmn soalnya dia baru kerima tni aku juga masi kuliah tapi orang tuanya udh kerumah udh ngobrol2 juga sama ayah tapi aku kayak ga yakin gitu sama dia soalnya dia tuh masih ke kanak2kan manja pemikirannya bocah

Mundurlah secara teratur kalau bagimu sikap kekanak-kanakannya sangat bertolak belakang dengan prinsipmu & kamu merasa akan sangat kesulitan untuk beradaptasi serta mentoleransinya.
Kamulah yang sedang menjalani hidup. Kamu pasti paham mana yang sesuai prinsipmu dan sampai mana batas kemampuan adaptasi serta toleransimu.
Hidup juga tentang menyelesaikan masalah bersama. Itulah kenapa kecocokan dalam berpikir dan bertindak juga harus menjadi pertimbangan.

+ 1 💬 message

read all

Gimana menurutmu, kalau misalnya kamu sama sahabatmu suka dengan satu orang yg sama?

DiniChoirunnisa’s Profile PhotoDini Choirunnisa
Santuy, aku pernah ngalamin, sahabatku tau aku suka dia dan aku pun tau sahabatku juga suka dia. Lagi pula apa yg memang ditakdirkan untuk kita enggak akan melewatkan kita. Aku percaya.

Kenapa semakin kesini cewek menikah semakin tua? Dulu kebanyakan cewek menikah usia 18-20 tahun, lama lama kebanyakan cewek nikah usia 23-25 tahun, sekarang cewek banyak yang baru nikah usia 28-30 tahun, lama lama bisa bisa cewek banyak yang baru nikah diatas usia 30 tahun 🤔

Rentang umur tertentu harusnya bukan patokan untuk segera menikah. Menikah ketika sudah siap.

Buat cowok-cowok mau nanya dong, hal apa yang bikin kalian tiba-tiba jadi gak suka sama cewek ?

#timbukancowok

Pernah gak sih kamu tiba-tiba kebangun ditengah malem terus langsung nyari makanan dalem kulkas?

Hhmm bukan lagi, kebangun tengah malam terus tiba-tiba buka kulkas malah jadi masak-masak ria terus makan.
Liked by: Unlucas Alexanderous

mending jadi orang yang baik didepan tapi nusuk dibelakang atau jd orang yang frontal banget2 kayak ga pake filter tapi gataunya dia suka nolongin lu?

Gue udah ngerasain sendiri kisah dengan orang semacam itu. Gak ada yang mendingan di antara mereka. Mereka jatuhnya sama aja buat gue. Sama-sama nyakitin. Gue ibarat lagi disuruh milih mau ditusuk pake pisau dapur dengan perlahan atau mau berbaring tapi sambil dibakar hidup-hidup di atas tungku perapian yang sudah disiapkan sedemikian rupa.
Keduanya tetaplah sama.
Gue memilih untuk gak memilih keduanya.
Gue pilih jadi diri gue sendiri yang hanya mampu berupaya mendengar & menyimak dengan kesungguhan dan terkesan seolah gak punya banyak stok daya untuk selalu menolong (realistis, gue bukan Tuhan Yang Maha Penolong).
Liked by: miummims

Next

Language: English