Ask @dellarosas:

kak, jurusan kuliah sekarang emang keinginan daridulu apa gimana kak?

Masuk di ekonomi mau dibilang keinginan dari dulu juga gabisa si ya.... dari smp gua udah punya cita cita pas lulus sma nanti bukan masuk ke universitas. Tapi orangtua ga setuju yaudah akhirnya gua masuk ke univ jurusan ilmu ekonomi. Walaupun sebenernya gua bisa aja masuk ke jurusan lain yang lebih gua suka tapi nyadar diri aja si kemampuan gua bagusnya di bidang ekonomi doang wqw. Makanya masuk UII ya gaes biar jadi lebih islami gitu. Calon idaman mama kamu kan yang bisa hapalin 30 juz

View more

Desc,imp akoeehh doonggss

ramadhanty cahyaning rizky
dhanty, dhancok, betis tukang becak
sok kekinian
tapi bopung parah
masuk nominasi 10 siswa terbaik ya? pencitraan doang mah itu
kerjanya di kelas padahal nyontek mulu
cowonya berhamburan di seluruh pelosok indonesia
ini pake pelet apaan dah manjur amat
tapi seleranya om om semua :(
gapernah mandi
bau
mau jadi hits jakarta katanya
kalo ngupil gatau tempat dan waktu
upilnya dia udah menyebar di seluruh permukaan bumi
ngupil is lyf
gampang banget tidur
kalo dia ngechat terus gua bales dalam 0.543413212 detik itu udah gadiblaes lagi ama dia, dah bobo
cupu
gengsian parah gamau ngomong duluan
padahal sebenernya mau. cie, sini sama om
logatnya itu loh gakuku qq
"duh pengen eek"
*ngomong jawa*
*ngomong jawa*
*ngomong jawa*
"jalan yuk"
eh gajadi jadi ampe lebaran kuda
"si tomxx ngechat aku"
"si ferxx ngechat aku"
IYA GUA TAU COWO LU BANYAK GAUSAH PAMER JUGA
bonus foto ketika lu masih makmur

View more

Next