@delluisaa

Elle

Ask @delluisaa

Sort by:

LatestTop

What is one thing that happened in your life that without it happening, you would never be where you are today?

Kayaknya ga mungkin sih, semua hal yang terjadi dulu susah senang bahagia kecewa depresi stres rasa itu yang bentuk diri gue kayak sekarang

km ada target menikah ga? umur berapa?

Target? Ga target sih tp maunya diumur 25-26 tapi gimana baiknya Tuhan ngatur aja

People you may like

AlfianFikri’s Profile Photo Nasi Padang Enak
also likes
rizkooow’s Profile Photo Pratama
also likes
putri_hermawati’s Profile Photo Puherrr
also likes
jidni_zydney’s Profile Photo Zi
also likes
HS189’s Profile Photo Hashaam Ch
also likes
dillakntha’s Profile Photo lala
also likes
Zulvinna’s Profile Photo Pinkcurrent
also likes
omarouuv’s Profile Photo OMARIO
also likes
adilasyanur’s Profile Photo Y
also likes
Raida_idot’s Profile Photo InisialAR
also likes
abriyanferli’s Profile Photo Abriyan Ferli
also likes
ikameiismaya’s Profile Photo Ika Mei Ismaya
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kak, aku punya kucing jantan di rumah tapi kok aku pernah telanjang di depannya aku pamerin kelamin aku di depan mukanya kok kayak nggak tertarik ya, menurutmu kucingku normal apa nggak?

Lo yang ga normal geblek. Jangan ngadi ngadi deh lo

coba ya snap 1x nah gimana terus kan gini snap 2x kurang gak duh gimana si snap 4x harus di coba kalo gini snap 1x masi ga paham snap 3x

Makasih yaa

Menurutmu worth it nggak sih menghabiskan uang jutaan hanya untuk mengobati masalah seksual suami yg membuat seks dalam hubungan rumah tangga tidak memuaskan untuk pihak istri?

Gatau ya gue ga mikir juga ngapain nikah aja blm

Jadi, kalo kamu maunya nikah itu sama pria yang sudah punya rumah, ya?

glentripollo_id’s Profile PhotoGlen Tripollo
Maksudnya bukan berarti harus yg punya rumah ya. Tapi lebih ke gini ya casenya misal ada cowo mau serius dan udah ada planning kedepan mau nikah, nah planninb gitu ga mungkin buat nikah dadakan mungkin 2-3 tahun lagi baru kelaksana nikahnya. Nah waktu 2-3 tahun itu manfaatinlah buat persiapan finansial, makanya perlu adanya diskusi. Yang penting ya sudah ada komitmen untuk menikah diusahakan nabung untuk rumah, lagian kan rumah skrng bs kpr juga jadi ga masalah juga sih.
+1 answer in: “Pilih mana: Menikah dengan pesta sederhana, kelebihan dana dipakai untuk modal awal menjalani kehidupan rumah tangga. ATAU Menikah dengan pesta mewah karena pernikahan itu hanya sekali seumur hidup (yang mana nggak ada yang mampu menjamin hal tersebut).”

Pilih mana: Menikah dengan pesta sederhana, kelebihan dana dipakai untuk modal awal menjalani kehidupan rumah tangga. ATAU Menikah dengan pesta mewah karena pernikahan itu hanya sekali seumur hidup (yang mana nggak ada yang mampu menjamin hal tersebut).

glentripollo_id’s Profile PhotoGlen Tripollo
Menikah sesuai budget aja, yang penting masih bs liburan sama udh punya rumah. Makanya kalau mau nikah mulai nabung nabung dulu terus diskusi sama pasangannya mau gmn konsep pesta pernikahannya
Liked by: Future man
+1 answer Read more

Kalian lebih suka dikasih bakat luar biasa tanpa harus kerja keras atau bakat biasa dengan kerja keras ?

Bakat mah emang bawaan lahir masalah mau diusahain diasah makin menjadi lebih baik lagi itu baru urusan personalnya

Kalau kalian lagi jalan mending makan dulu apa nonton dulu ?

Makan dulu terus nonton tp kalo mepet ya nonton dulu baru makan

Pengen berjuang buat dia tapi masih banyak hal selain cinta yg mesti dilakukan lagian dianya juga b aja ke saya 😂

Yaudah move on dong kalo gitu

Satu hal yang pertama kali dilihat cowo ketika mau suka sama cewe?

Gatau sih tanya cowo dong masa tanya gue yang cewe 😅

Pilih mana Laki-laki yang tak mudah berjanji atau laki-laki yang mudah berjanji ?

Yang ga mudah berjanji tapi selalu di buktikan cewe mah ga butuh manis janji

Kenapa gula itu manis? ^^

Karena di dalam gula terdapat senyawa glukosa, terus reseptor di lidah kita menerjemahkannya jadi rasa manis

Next

Language: English