Ask @dendy_mulya:

Mau nanya, gua maba gua orangnya pendiem tapi gua masuk gerombolan orang2 yg ngoceh terus. Gua ngerasa mereka asik, tp disatu sisi gua susah buat ngoceh terus kek mereka karna gua pendiem. Menurut kalian gua harus gimana? Cari temen lain kah? Atau gimana?

HMMMM .....
Kamu harus pinter pinter Bersosialisasi kan kamu tuh KULIAH ( MASA DEPAN )
SEMANGAT BUAT KULIAH ,
SELAMAT MENGABDI BUAT BANGSA DAN NEGARA !

View more

Mau nanya dong gurls :( Kalau cowo suka larang2 kita buat chat sama cowo lain bahkan sampe kontaknya di delet sama dia,tp dia malah ttp chat sama cewe lain hft :( bahkan ngirim2 video dia ke cewe.. Enak nya di omong apa ya 😥

Hmmmm curhat apa nih?
Gue sebagai cowo yang wajar lah kalo cowo kamu gitu juga , dia cuma tanyain ke temen cewe nya,,, dan butuh pengertian gitu 🙃 supaya tau arti nya CINTA
KAMU JUGA SEBAGAI ORANG YANG DEKET GABOLEH POSESIF GITU !
GIRLS

View more

Sebenernya orang ke3 itu masuknya karena emg sengaja dibuka pintunya atau emg org ke3 itu nerobos masuk jd kita gabisa nolak dgn alasan cuma mau beritikad baik? Lebih masuk akal yg mana guys?

Intinya orang ke - 3 itu PELAKOR
yang kaga tau malu .... dasar ya gatau malu gua dulu jadi korban nya si pelakor.....
Yang ga punya harga diri satu sama lain.
Sabar ? Nanti juga tuh si pelakor dapet
Karma

View more

Next