Ask @denis_kancil:

saya punya cewe, cewe ini ga menghargai banget padahal saya udah setia banget sama dia, dia sering jalan sama cowo lain saya ga masalahin itu dan ga saya marahin tapi masalahnya dia gabisa ngehargain saya semenjak ldr, saya sayang banget sama cewe ini, harus gimana?

Meneurut gue, kalo cape ? Yaudah lah tinggalin aja__- lagian elo jg gak salah kan kalo mau ninggalin dia? Dia aja ga ngehargain elo

View more

pendapat kamu tentang orang yang tidak berhijab dengan orang yang berhijab?

meil
Cewe berhijab itu keren, dia punya tekad kuat untuk menjalankan keyakinan nya.
Cewe yang berhijab itu sudah punya pandangan untuk menuju dunia akhirat dan lebih aman jika berpergian sendiri, terhindar dari laki-laki hidung belang.
Ketika seorang wanita sudah memutuskan untuk konsisten berjilbab, dia sudah menjalankan satu perintah Allah swt , selebihnya dia masih harus mengejar (atau mempertahankan) amalan-amalan baik yang lain. Wanita yang sudah berjilbab bukan berarti tidak lepas dari kesalahan, dari dosa. Bisa saja dia melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji,bahkan tidak menutup kemungkinan di antaranya merupakan tindakan kriminal atau dosa besar. Dan menjadi penting untuk wanita berjilbab (maupun yang tidak) untuk selalu memperbaiki diri.

View more

Next