Denny Santoso
Latest answers

1 akun baru fb ads kena flagged. Apa kemungkinan akun lain juga akan kena flagged jika kartu kreditnya sama? misal nanti mau bikin 10 akun yg mana kartu kreditnya sama semua..

Bisa jadi :)

View more

Hai ko aku mau ikt seminar or workshop ko2, tp aku ga pede nih soalnya msh beginner bgt ngerti digital marketingnya. Skrg lg mau cb blajar fb ads. Ada saran ga ko saya harus start drmn?

Justru krn ga ngerti makanya ikut kelas kan :) fb ads ada kelasnya jg Fb Ads Mastery nanti bulan july. Tp better ikut yg Elite Training dulu biar ngerti frameworknya

View more

Ko, bedanya sombong dan pede apa aja ko?? Kok orang2 sering menganggap org lain yg udah di atas itu sombong ya?

Mungkin beda mindset, cuekin aja :) liat cermin aja, are you showing off too much? If not, cuekin aja

View more

Pgn invest duit ke market luar tapi saldo paypal 0, cara isi nya pakai rekening bank gimana bro? Apa perlu beli saldo paypal ke orang lain? Thanks

Iya beli saldo aja di temen2 yg sering jual. Emang butuh berapa

View more

Enakan di bali atau dijogja? Kenapa?

RA opin hasanah

Bali, ada pantai banyak :)

View more

Ko untuk membuat landing page dan funnel Toko online lokal pake aplikasi atau software apaya?

Clickfunnel

View more

Ko Denny udah dapet dan baca buku expert secrets?

Aku lupa, karangan siapa ya?

View more

Belum buka kelas lagi krn sakit

View more

dpt winning produk, kendalanya: -Dana di PP withheld 21 hari pdhl need cash daily bwt order produk & pay iklan. -Tabungan menipis (pinjem sana sini blm bs ngecover 21hr, blm lg bayang2 dispute PP), -Iklan terancam paused, What'll you do?

Ya di pause aja kl gitu kan. This is a real business. You wanna go big, emang butuh modal. Personally aku kmrn inject 2M sebulan buat ini. Karena winning campaign ada umurnya. Di pause dan kalau ada duit dijalanin lagi, bisa aja trendnya udah lewat. Or algo fb pas ngaco lagi. For me, get in fast get out fast. You have a money machine but at limited time. Dimana kl dikasih duit 100rb keluar 200rb setiap hari. Berapa banyak duit yg mau km masukkan? Sebanyak mungkin kan. Tp gimana kl duitnya habis? You cant do anyhing.

View more

https://ask.fm/DennySantoso/answer/14239417210 thanks infonya ko. Ko, bisa bantu kasih info ahli NLP yg membantu ko denny saat itu?

Ronny FR

View more

Video mana bro yang njelasin manual bid ? He he

AskDMLabs ep4

View more

https://ask.fm/DennySantoso/answer/142438929098 waktu itu ko denny mengalami hal ini berapa lama?

Itu krn aku ga ngerti apa itu panic attack. Dibilangnya pertama sakit GERD, trus maag, macem2. 8-9 bulan total recovery

View more

Ko I want to ask, menurut Ko Denny budget 20jt cukup ga Ko untuk memulai international dropshipping? (Assuming udah paham banget semua course dari DM Labs) :)

Cukup

View more

https://ask.fm/DennySantoso/answers/142443708362 Oh, jadi misal dapet link click $1, manual bidding for link clicknya $1.5.. ATC dapet $7, manual bidding for ATCnya $15.. dst dst.. Gitu Ko? or how? I don't get it. Lol :D

Watch my video di DM Labs :)

View more

https://ask.fm/DennySantoso/answer/142437662666 karena saya kurang memahami cara reframing ko. Tapi setidaknya saya tau ketakutan atau keadaan ini ada nama medisnya

Hahaha nama medis ga penting. Phobia juga ada nama medisnya. Tp phobia adalah good thing, krn bisa inget sampe ke feeling2nya lengkap akan sebuah kejadian. Cuman salah data aja di otak kita. Secara program, bagus bgt kan memory kita.

View more

Nah Ko, misal testing adset Ko Denny yg budget nya $100 per day setelah running 2-3 hari roas nya > 2x lipat. Dapet cost per purchase $5. Apakah Ko Denny pasang manual biddingnya $5 per result jg Ko untuk adset yg aggressive scalingnya?

Ko, kalau $5,000 per adset itu biasanya audience size nya brp Ko?

Zero targeting, around 100juta

View more

Yg dasar sih terserah :) semakin kecil budget semakin lama dapat datanya. Plus dapet trafficnya jg less quality biasanya

View more

https://ask.fm/DennySantoso/answers/142438260170 $5,000 per Adset pakenya Manual Bidding bukan Ko?

Iya manual bidding

View more

https://ask.fm/DennySantoso/answer/142438260170 Ini maksudnya per day kah ?? Wih DS lokal ko?? Kok ngeri gitu... :/

International. Ga main lokal :)

View more

https://ask.fm/DennySantoso/answer/142438241738 Roas apa an ko?? Trus agresif scale up itu ngitung nya gimana? Ex: 30 ribu budget awal kalo di agresif kan jdi brp ko?

Return on Ad Spent. Aku sih mainnya di $1000. Agresif berarti naik berlipat2, bisa sampe $5000 per adset. Trus 1 campaign bisa 20-25 Adset

View more

Ko apa indikator timing yg pas buat agresif scale up nya??

Roas di atas 2x

View more

https://ask.fm/DennySantoso/answer/142437332682 thanks ko denny, tapi sepertinya reframing agak sulit saya lakukan

Kenapa milih agak sulit?

View more

https://ask.fm/DennySantoso/answer/142437263050 iya ko denny.. Salah satu contoh agoraphobia saya adalah saya gak berani berlari atau naik tangga karena bisa capek n ngos2an dan saya takut bisa memicu panic. Ko denny, apa yg dimaksud dgn self talk ketika panic?

Omongan dalam hati mu itu yg bikin panic attack. Better belajar reframing aja

View more

https://ask.fm/DennySantoso/answers/142423456458 Gimana cara Ko Denny nyari / validasi data bahwa sebuah business model tsb laku atau ngga Ko?

Di test :)

View more

Loading…

Ask @DennySantoso:

About Denny Santoso:

Digital Marketer & Entrepreneur

Jakarta

#digitalmarketing #Entrepreneur