Ask @DennySantoso:

Essential oil di shopify, ke target market worldwide ko? pengiriman keluar pake apa ko?

Aku masih local dulu. Kl nanti diluar, cari pabrik di luar dulu

View more

Mas cari kerja emang susah ya, aku udah ikut tes berapa kali dan selalu gagal padahal udah berdoa, minta restu orang tua dan berusaha semaksimal mungkin. Udah 4 bulan jadi pengangguran dan aku tetep belajar soal2, interview. Tapi masih aja blum dapet😂 antara mau sedih sama mau ketawa deh liat gue😂😂

Kerja seperti apa yg km mau? Apakah ketika berdoa, Tuhan km kasih tau kerjaan seperti apa yg kamu minta?

View more

Apakah salah kalau aku punya prinsip pacaran nanti saja ketika aku punya penghasilan sendiri. Btw aku mahasiswi 18th. Apa sebaiknya di umur segini aku banyak2in pengalaman pacaran?

Habis itu mau jadi expert di bidang pacaran?

View more

Jika kmu ditugaskan oleh Pemerintah, seumur hidupmu hanya bisa punya satu murid, dan calon murid itu lahir dan besar dibawah jembatan, lahir dr ortu broken, uneducated, etc... dg sepenuh jiwa ragamu apa kmu yakin bisa bantu bikin dia jd milioanaire?

Mending pindah negara jadi ga ada tugas kyk begitu dari pemerintah

View more

Koko crypto nya trading atau cuma buy terus dibiarin aja gitu? Pake platform apa koko belinya?

Both. Using bittrex

View more

"The world doesnt even care about beauty or not. It’s all your perception" keren banget sih kak kata2 nya itu

😇😇😇

View more

pernah gak sih kamu berfikir bahwa hidup ini gk indah dan ngebosenin?

Engga, itu karena km engga bisa memilih pikiran yang indah. The world doesnt care about you and what you think koq.
The world doesnt even care about beauty or not. It’s all your perception

View more

Kalo pas ikut mastermind kita mesti presentasi materi ga sih? atau kayak workshop aja biasa?

Share your story, not presentation. And it’s totally different than just a workshop

View more

Ko, elite training sama Infusionsoft sekarang dipisah ya?

Dari dulu emang dipisah kan. Infusionsoft is the digital automation training

View more

Mengapa ada orng yg dlm 3 thn uda bisa jadi sukses, tapi ada jg yg dlm 3 thn masi gitu2 aja, apa perbedaan terbesar antara dua orng ini?

Mindset

View more

Whenever I decided to train my positive mindset, selalu ada aja cobaan yg menguji, selalu ada aja kejadian yg seolah mau mendorong pikiran ke arah negatif lagi, dan saya harus berusaha 2x lipat melawan pikiran negatif itu tiao kali dia dtg, apa ini mmng prosesnya ko?

Yes kayak film inception. Sampe harus ngelawan tentara di benteng terakhirnya

View more

Saya baru siap liat vlog terbaru ko denny di dubai dngn com, vlogny bgs ko :). Com dia ad pakai baju habibicoin itu apa y ko?

Itu new coin yg mau ICO next year.

View more

Next