Ask @depinah:

Nasi Padang? Cari nasi Padang dimana?

thania
Di pinggir jalan jg banyak kok. Ciri nya biasanya ada tulisan "Lembah Hanai" trus biasanya depannya tuh ada diatas gentengnya kyk ada model rumah tradisional dari Padang, trus yg klo dari luar keliatan ada ikan goreng di piring, trus ada ayam segala macem dah keliatan kok dikacanya😉.

View more

+2 answers in: “Aku belum lama nyobain makanan Indonesia yang namanya nasi goreng sama soto Bandung, itu ternyata enak banget ya. Mau tanya dong buat kalian yang orang Indonesia, makanan Indonesia apa aja yang enak kayak nasi goreng dan soto Bandung?”
Next