Ask @desikrisna09:

Opini kalian tentang "Orang Indonesia"

Johannn
Indonesian people itu welcome banget, ramah. Tahu tempe makanan yg mayoritas orang suka, termasuk ane apalagi kalo tempenya sedikit asin trus digoreng pake tepung alias mendoan,hmmmm.. maknyuss, apalagi kalo dimakan bareng soto beuuhhh enaknyaa👌
Salutnya sama orang indonesia itu karena tetap memegang teguh kebhinekaannya.

View more

Wdyta orang yang bahas agama lain,provokasi & ngejek agama lain,trus kita ajak debat. Tapi pas dia kalah debat,dia ngajak BERKELAHI. Long describe

ig : @daffaraka
Bukankah kita lebih baik mengindari hal2 yg membuat kita berdebat ataupun yg terlibat perkelahian dsb. ngalah aja deh udah, kata orang jawa mah 'lakon menang keri'
Sedih itu nangis, seduh itu ngopi
-Komeng
#quoteoftheday

View more

kalo kita ngejauhin orang yang nyoba deket sama kita cuman demi orang yang lu suka dan belum tentu suka elu itu egois gak sih

Egois itu manusiawi sih, tergantung bagaimana cara kita ambil sudut pandang dari sebab "ngejauhin" kalo itu positif kenapa enggak? Tapi kalo itu negatif mending gausah ngejauhin deh bersikap biasa aja.
Kalo jadi aku sih pasti menjauh tapi bukan karena aku menyukai seseorang bukan, tapi lebih karena khawatir, ketika orang tsb mendekat lalu memberikan harapan yg tidak pasti bukankah lebih baik aku menjauh? Dan kalopun seseorang tsb memang ditakdirkan membersamai kita sejauh apapun usaha kita untuk menjauh darinya, Allah pasti tetap akan menyatukannya. ^_^

View more

gimna menurut kalian sama statement gini baru lulus SMA tapi udh punya bisnis sendiri dan penghasilannya pun lumayan gede.. trs berpikir kalo kuliah itu cuma buang duit dan gaperlu lagi. krna pada dasarnya kuliah buat kerja cari duit kan? sedangkan skng ini udah bisa walopun gpke kuliah kuliahan..

petra nthnel
Menurutku ilmu itu penting dan kalo bisa kuliah sambil berbisnis kenapa enggak?

View more

Jika diawali dengan bismillah😇🙏 Maka harus diakhiri dengan hamdalah😇🙏 Tibalah kita di hari yg fitrah😇🙏 Mohon dimaafkan segala cara😇🙏 Minal Aidzin Wal Faidzin 😇🙏😊 Selamat hari raya idul fitri 1439 H 😇🙏 Moch. Ilham sekeluarga 😊🤗👌

Mochammad Ilham
Sama-sama yak keluarga Syubbanul Mumtaz juga mohon maaf lahir dan batin ^_^

View more

Khusus cewex: jwb serius, lebih baik cowo yg km sukai terang2an bilang "tak menyukaimu" atau lebih baik dia menghilang secara perlahan tanpa memberitahumu bahwa dia "tak menyukaimu".

Cadis Etrama D Raizel
Terang2an bilang aja, lampu philip masih terang kok, sama kek slogannya. Terang terus, terus terang
Tapi terkadang aku ingin jadi seperti khadijah yg menyatakan cintanya duluan tapi aku memilih jadi fatimah yg diam-diam menyukai seseorang.😊

View more

Next