@destrimaryana

Mars

Ask @destrimaryana

Sort by:

LatestTop

Related users

Untuk Indonesia bagian tengah, Udah jam nya makan siang nih. Selamat istirahat dan selamat menikmati makan siang nyaa 🙏

Ok

Ganteng lebih penting daripada pinter dan akhlak, soalnya kalo ganteng gamalu dibawa kemana mana misal kondangan atau reuni temen ye kan jujur deh

First impression pasti penampilan tapi untuk selanjutnya kalo udah nyaman, mau punya kriteria pun kalo udah nyaman ya gak berlaku lagi gitu kriterianya

hamil 14 tahun itu berbahaya gsiee

Hah? hamil 14 tahun itu anaknya seberapa 🤧
Hamil 14 tahun atau hamil di usia 14 tahun?🤧

Aku sudah kerja keras dengan seadanya yg aku lakukan tapi hasilnya sedikit maaaf klo blm bisa buat mu bhagia dan malah banyak membuat kmu slalu sedih trus

coba bilang langsung ke orangnya

Kalo cwoklu sering lupa balas chat lo. lo bakal marah gk?

Lebih ke kesel tapi ya cuma diemin aja sampe dia nyariin sendiri

Kalau mantan lu masih suka bilang kangen sama lu, curhat tentang cowok nya ke lu… tapi dia masih punya pacar Apa tanggepan lu dan apa yg lu lakuin.. Btw gua cowok

Jaga batasan

Aku ngk mau nyakitin hatinya meski dia sudah janda punya ank 2 pas waktu itu niat ku cuma ngobrol2 doang kok jd gini pengen di lamar

Bilang aja udah punya calon 😬

Gmna ya temenku sekolah dlu sudah janda sudah punya ank 2 sering nlp mulu mentang2 aku msh jomblo gmna ya solusinya klo ganti nomer ngk mungkin

Bilang dengan tegas kalo gak suka sama sikapnya, bilang kalo merasa risih dan terganggu atau langsung block aja 😏😌

Next

Language: English