Ask @detyymutiara:

Pengen cerita gaes dan minta saran nih, jadi gini... Gua punya pacar dan kita udah pacaran selama 3tahun. Gua masih kuliah, dan pacar gua udah jadi karyawan di tempat dia kerja, dia juga udah punya rumah sendiri. Dan sekarang cowok gua ngajak nikah, sedangkan gua masih kuliah. Menurut kalian gimana?

Ya terserah u, u dah yaqin belom? Kalo masalah nikah masi kuliah mah sans, temen w juga ada yang nikah pas kuliah. Malah sama dosen e sendiri wkwk

View more

Bukan maksud mau durhaka sama orangtua. Ketika posisi sebagai anak tunggal dan pengen kerja di luar kotanya sendiri buat cari pengalaman dan belajar mandiri. Selalu sedih dan pengen nangis ketika orangtua nyuruh pulang bahkan sampai dikira kerja di luar kota itu karena ga pengen deket sama mereka.

Namanya anak tunggal, pasti begitu :') w malah gaboleh kuliah jauh-jauh :') rasanya kayak pengen marah gitu, tapi kadang w mikir kesyan emak bapak gada temen nanti :') gaenak juga si jadi nax tunggal :))

View more

Next