Ask @devaalfianto:

Deva Alfianto
Latest answers

Dimanakah bisa menemukan kebahagiaan?

Di Malam hari ketika telah sampai pada tingkat pemikiran tertinggi

View more

iya , harus semangat! 👍

Widya Hapsari Murima

bel esprit(?)

View more

aku belajar dev, aku juga uh susulan. yaa, nggk tau juga bisa aja faktor X hehe

Widya Hapsari Murima

Hihihi, hermoso espíritu!

View more

Apa nama yang kamu akan berikan pada planet yang baru ditemukan?

Planet Malam

View more

pap lebaran hari pertama :)

Widya Hapsari Murima

Hari Pertama lebaran adalah penuh kebahagiaanku tanpa bisa dibeli inilah kebahagiaanku

View more

Dari skala 1 - 10, seberapa gilakah kamu?

Pap

Get ready for #PSCS2016 because we are coming at 1st October 2016 at UMM DOME!

Proudly brings you,
Midtown: The Forming Of Dimensional World
🎩🔜

Let the journey begin!
#PSCS2016

View more

Kamu termasuk yang mana: sangat menyenangkan atau tidak dewasa? Apa bedanya?

Dewasa itu pemikiran yang mengedepankan kepentingan orang lain diatas kepentingan diri sendiri dan menyampaikannya sangat bisa dengan menyenangkan. Tapi sangat menyenangkan juga tergantung sama orang yang diajak interaksi dong, apalagi kalau tatap muka atau ngobrol sama si doi, weeh selain menyenangkan kadang pula terlihat bodoh, hehehe

"jika ada seorang terlanjur menyentuh inti jantungmu mereka yang datang kemudian hanya menyentuh kemungkinan"

View more

Mana yang mengendalikan pikiranmu bulan ini? Kebaikan atau kejahatan?

Ibnu Ahoilah

View more

followback dev askfm baruuu hehehe

ken anidhya ika p.

uoyi ken!!

View more

fi sm imdes setaumu dev hehe

Mutiara

Yuk segera di order di klambi modis. Ukuran S, M, L harga hanya Rp. 69.000. Bahan kualitas terjamin. Home industry. Tiap model hanya produksi 5 buah. www.facebook.com/klambimodis atau telp,sms,whatsapp +62-332-668-040

View more

Jika kamu harus mengenakan satu warna untuk seminggu penuh, warna apa yang kamu pilih?

putih,

View more

Ancen gak akan di dor kok dev-___-wkwkwk

hahaha,

tak dor a wes, wkwkwk (yo g)

View more

profesi di masa depan yang cocok buatku sama kasih alasannya ya

Widya Hapsari Murima

mungkin lebih baik tidak jadi ibu rumah tangga saja, hehehe

ya terserahmu lah widdd

View more

cewe - cowo
pipi berisi - pipi tirus (hwahaha)
rajajowas - nahelop
aksel 2x - aksel 1x
apa lagi yo... iku la wes bingung kate jawab opo

View more

Apa cara terbaik untuk mengungkapkan cintamu kepada seseorang?

bicara dan membuktikannya

View more

DIP : desc imp pap

Tasya Salsabila Fitri

dip(?) oalah.....
How deep? (rghh)
ngene ae wes

Tasya Salsabila Fitri
aksel 2 kali /gabosenta
cewe tinggi
pipi berisi
fi : mueneng /ternyata...
semangat ... /over sajane
kalo ketemu nyapaan,
friendly
ga pake jilbab iku maneh ta /wkwkw
ga cepet di-dor /opo ancen ga akan. heheh
mau lulus
kata e ambil gizi tapi sek bingung maneh
anak PB
moga masih ingat keluarga di PB walaupun udh lulus /aamiiin
iku ae lah.... :?>

View more

fi (send to all)

Tasya Salsabila Fitri

Tinggi lebih dr rata2= kalem (?)
pendiam
selera tinggi
pengertian
baper-an

hehehe..

View more

Apa yang kamu rindukan?

Nenekku yang tercinta... Semoga Allah memberi beliau padang kubure jembar dalane.. aamiin

View more

menurut kamu perhatian itu kayak gimana sih?

gatau se.. yang pasti nggatekake. mungkin lo yo perhatian itu saat orang tua mu kasih uang jajan,,, atau mungkin temen ngingetin lewat sindiran, atau mungkin saat Tuhanmu memberi peringatan sebelum kamu berbuat yang berlebihan, atau mungkin temen deket atau temen istimewa kamu bela-belain sampe nangis cuma karena hal kecil yang berhubungan dengan dirimu.... entahlah, ga paham aku...

View more

Tragedi yang ada di kelasmu?

Widya Hapsari Murima

tahulah...

View more

Bersediakah kamu menghapus memori terindahmu demi menjadi pintar?

Orang pandai itu karena mampu belajar dari masa lalu. Apalagi kalau memori terindah itu dari seorang yang kamu sayang. Seperti kepada ibundamu, ayahandamu, nenek yang kamu kasihi, atau kakek yang kamu idolakan. Apalagi memori tentang orang pertama yang kamu ajak jalan. hehehe

View more

Film apa yang bisa kamu tonton berulang-ulang?

Cinta SUbuh

View more

Apa hal terakhir yang kamu lakukan sebelum tidur?

Masalahe aku tidur karena ketiduran.... kalo emang mau niat tidur pasti liat Hp dulu

View more

Loading…

About Deva Alfianto:

jika ada seorang terlanjur menyentuh inti jantungmu mereka yang datang kemudian hanya menyentuh kemungkinan

Nahelop