Ask @devaalfianto:

pernah ga sering bgt di sakitin terus jd males dan susah bgt buat suka lg sama orang tapi di satu sisi ngerasa hampa,saran dong gimana ngelewatin masa masa kyk gini

Nah, tanya aja sama yg lu suka, kenapa dia begitu menarik. Ntar gua juga tanya sama widy deh, kenapa dia begitu menarik sampe gua suka parah sama dia walau pasti selalu sakit :(

View more

Kamu termasuk yang mana: sangat menyenangkan atau tidak dewasa? Apa bedanya?

Dewasa itu pemikiran yang mengedepankan kepentingan orang lain diatas kepentingan diri sendiri dan menyampaikannya sangat bisa dengan menyenangkan. Tapi sangat menyenangkan juga tergantung sama orang yang diajak interaksi dong, apalagi kalau tatap muka atau ngobrol sama si doi, weeh selain menyenangkan kadang pula terlihat bodoh, hehehe
"jika ada seorang terlanjur menyentuh inti jantungmu mereka yang datang kemudian hanya menyentuh kemungkinan"

View more

DIP : desc imp pap

Tasya Salsabila Fitri
dip(?) oalah.....
How deep? (rghh)
ngene ae wes
Tasya Salsabila Fitri
aksel 2 kali /gabosenta
cewe tinggi
pipi berisi
fi : mueneng /ternyata...
semangat ... /over sajane
kalo ketemu nyapaan,
friendly
ga pake jilbab iku maneh ta /wkwkw
ga cepet di-dor /opo ancen ga akan. heheh
mau lulus
kata e ambil gizi tapi sek bingung maneh
anak PB
moga masih ingat keluarga di PB walaupun udh lulus /aamiiin
iku ae lah.... :?>

View more

Next