Ask @deviabrlna:

Pernah ga si kalian tukeran mantan sama temen? Cerita pengalaman kalian dong, damai atau saling sindir?

Pernah banget, sebenernya gak tukeran sih kaya gua mengikhlaskan. Dan itu sama sahabat sendiri.
Jadi gini, dulu gua pacaran sama si A dan awal gua kenal sama si A itu karena sahabat gua yg ngedeketin gua sama si A. Trs akhirnya pacaran nih. Tapi sahabat gua itu kaya gak suka dan sikap dia ke gua kaya beda banget semenjak gua pacaran sama si A. Gua cerita sih sama si A ini kalo sahabat gua bersikap beda, trs si A kaya ngeyakinin kalo sahabat gua gapapa. Tp gua tetep gak enak.
Entah dr mana gua tau kalo sahabat gua demen sama si A ini, akhirnya gua putus sama si A setelah 3 hari pacaran. Dan mengikhlaskan dia sama sahabat gua.
Tapi kita baik baik aja, masih bersahabat sampe skrg.

View more

Next