Ask @devianavd:

dev saran kamera yg bagus dong buat foto makanan kyk loo

Semua kamera pada dasarnya bagus kok, tergantung yang ngambil fotonya aja. Kalo mau foto makanan mungkin lebih baik pake mirrorless karena untuk bawa dslr ke mana-mana kayak gue gitu super cape dan kadang bikin males ngambil foto. Tapi kalo memang ga keberatan pake dslr atau ga punya mirrorless dan ga mau beli ya gapapa pake dslr aja. Gue pake canon 550d + nifty fifty lens hasil fotonya lumayan kok menurut gue. Tapi kalo mau coba mirrorless gue rekomendasiin sony a7, a7ii, a7s, atau a9 yang baru keluar kalo punya budget lebih

View more

Next