deviyana
Latest answers

pap dong dek

Teman temanku saja ya bcos i love themmmm

View more

Pap yang manis sama kasafira

Temen tercablaknya aku :(

View more

Doi udb syg kamu tapi sygnya kamu gak Haha

Wkwk

View more

happy 4 you right now dev hopefully mangkin bahagia yy,😘😘😘

Ayee tengkyuuu yaa tapi jangan dianon laa :(

View more

Ska chainsmokers ya?

Sukakk :3

View more

Gua ngikutin lau bgt dev dri awal pe skrg gua pikir sih sayang aja gtu kan lu udh lama sm dia emg lau gk galau jg apa?

Ini ngomongin yang mana ya allah gue bingung :"3 galau ya galau aja sih tapi kan mau gimana lagi sudaa jalan nya wkwk

View more

Gw kira gw bisa gantiin posisi lo dihadapan dia ternyata bayangan lo masih ada dihati nya :((

Allah apalagi ini :(

View more

Ka, kalo cowok tiba2 ilang tanpa sebab kenapa ya? Padahal chat kita berdua bisa dibilang intens lah, malah hampir sampe malem gitu chatan. Tp dia tiba2 ilang gitu trs aku komen di ig dia jg ga ada respon sama sekali😞

Sabar yaampun sedih bacanya :"3 tungguin aja,kalo dia gitu terus yaudahh up to you :"3

View more

Kok blm kerudungan? Muslin bkn?

Kalo kata bapak kantin "percuma kerudungan terus dilepas,mending nga kerudungan sekalian.jadi perempuan itu harus punya prinsip" so? Yaudah deh itu balik ke masing2 aja wkwk

View more

Di pq dapet kls berapa dep

10 ips 2 aka soclato

View more

Renyah bgt sik tawa nya di ig okta xD

Bodomat yaa lu iseng banget ya Allah wkwk

View more

Udh ada yang bru y?

Jelas lah belom wkwk

View more

Devi yana kenapa gk balik aja , keliatan beda kalo sm yg saat ini

Devi yana.... interesting :")

View more

Ka devi pap ka

Renita Desama

Temen SMP tuh udah cukup gila sih yaaa ditambah SMA wkwk yaudah.Allhamdulillah :3

View more

Dev cantik2 bgt sih di ig makin manis

Waaaa terimakaci yaaa,aminnn wkwk <3

View more

Kak apa yg kakak lakuin jika kamu hanya punya satu sahabat, tetapi dia udah punya temen baru dan ninggalin kakak sedangkan orang2 disekitar kakak kalau ngomong bener2 ga nyambung?

Sering,mending bobokk :"3

View more

one wish yang pengen banget dikabulin?

Itudeh pokoknya wkwk

View more

Gimana hub nya sama putu ?

Good lah wkwk

View more

how to let go someone you love deeply? i mean whenever i try to get busy, he still in my mind anyway, and it sucks because he doesn't want me back again.

Nanti juga terbiasa sendiri kok tenang aja

View more

Tai lu

Zaidan

Wkwk anjirrr parah

View more

kalo doi ngajak makan bareng itu tandanya apasih?

Laper laaa wkwk

View more

Hi ikanblublublub

Haiii wkwk

View more

Follback dep😊

lisnanv

Followedd lisnaaa😃😃

View more

gausah sok sibuk dah lu ew

hani

Sibuk ngubur kenangan kita dalem dalem han...

View more

Loading…

Ask @devidevz10:

About deviyana:

a hopeless romantic in a city full of fake people.

https://www.instagram.com/devidevz08/

#pisces