Ask @devikatunde:

Storyin gmna u jadian ma Kiaa?

jadi pas tanggal 17 iki ngajakin gua ke cafe, awalnya males banget soalnya uda kuliah 4 matkul dan tbtb iki minta ditemenin makan.. trus gua udah banyak banget alasan mau ngerjain tugas lah blablabla tp iki tetep kekeh buat ngajakin bahkan dia udah nunggu gua kelas terakhir depan ged.B.. yauda gua samperin dia ke mobil trus gua tanya
d: "mau ke cafe paansih?"
i: "gua jga blm prnh kesana, ini cafe ada di batu, igable juga.. tp lagi ujan nih udah malem jga tp kita coba aja"
d : "lah jauh amat dibatu ki, makan doang kan masa ampe ke batu, makan mah sekitaran sini aja kali"
i : "udalah nyobain yang baru, nih liatin gpsnya"
d : "hmm okay"
disitu gua agak sebel kna gua uda capek kuliah trus emang udah pen lupain iki, (sblmnya ini jga banyak diajakin tp gua banyak alasan)
sampai disana kita kira tutup soalnya emg bener2 sepiiiiiiiiii trus cafenya out/indoooooorr gt jadi kek luas banget trus ikie pilih lah tempat..(duduk+slesai pesen) tbtb sahabat gua namanya widy nelpon trus dia lagi galau gitu, ampe gua slesai denger ceritanya sekitaran 15menit dia nanyak
w: lo dmna?
d: ini lg di cafe, sma hizkia
w: anjir, wkwkw jangan diterusin dep, kan uda gua blg sma lo, batasin diri lo jangan mau diajakin trus tanpa dikasih kepastian..
d: okay, eh uda dlu ya tr gua tlp lg..
pas lagi makan gua tanya deh sama ikie
d: ki kok lu gamau pacaran lagi?
i: katanya nyokap harus deket sama semua cewek dlu ya bukan berarti ga milih2 yah kalo uda ada yang pas baru diperhatiin sifatnya, gausa buru2 pcrn lagi..
d: (yah trus selama kita pdkt apadong, yang kita lakuin bareng2 selama 6bulan apaan? jujur mulai bete)
i: kenapa tanya itu?
d: oh gppp..
(yauda dist kita bahas random sih udah gabahas itu lagi)
balik kos gua mikir anjir gua deket smaa org yang ga pasti.. dari situ gua kekeh buat ngelupain iki..
tp dari balik dari cafe gua agak "males" buat bales chatnya diaaa dia kek nanyak gt "lo kenapasih" "lo lg ada masalah,cerita" "lo laper ya?" "lo lg bm apa?" ya bgtu lah kalo betenya gua dtg.. tp gua jwb, gua gpp lagi banyak tugas aja. (ngechat trus tp gua balas seadanya )
tanggal 18 gua ke kampus, selesai kelas pertama langsung balik itu siang kalo g salah, iki tlp katanya
i: lo dmna?
d: kosan, knp?
i: gua main kosan lo yak, gua kelas jedanya 1jam30mnt doang nih sekalian lo temenin makan yang depan gang..
d: aduh mager, panas bgt di luar..
i: yahh:( ayo dong
d: yadeh.. lo jalan gua tgg dpn gang..
abis makan masih sempatin buat duduk2 didepan kosan gua, (trus dist gua ngerasa gada masalah lagi padahal gua harus lupain wkwk) trus kita ngmg random dan tbtb dia ngajak makan bvgil, gua iyain🤭. abis dia kelas dia jmpt gua dikos dan kita pegi, sblm pegi gua ke kontrakan adek gua dl ngmbil sesuatu, pas berhenti dpn pagar ya dia blg sma gua gini haha "dep, gua sayang lo, pacaran aja yuk" yah gua diem, trus dia blg "jawab budul" wkwk trus gua blg "iyaa mauu" tapi habis itu kek anak baru kenal deh malu2 lol wkwkkw
udahh gtu ceritanyaaaaaaa.

View more

Kasih alasan ke saya kenapa saya harus bertahan dan kenapa saya harus melepaskan dia

Berdoa aja:) bilang sma Tuhan lu harus ngelepasin atau pertahanin.. semakin lu pengen buat ngelepasin semakin lu pengen deket2 dia mele.. jadi saran w mending lu berdoa sma Tuhan apa yang harus lu lakuin lepasin atau pertahanin.. Tuhan bakalan jawab doa lu! #semuaindahpadawaktunya

View more

Next