@devina_subagio

devina subagio

Ask @devina_subagio

Sort by:

LatestTop

People you may like

AsriRisni’s Profile Photo Asri Riani
also likes
imassnh’s Profile Photo Im✨
also likes
Geta_Sekar’s Profile Photo sekar
also likes
aikyzmioshi’s Profile Photo Arief Saputra
also likes
estertryfy’s Profile Photo unknown
also likes
riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
maidiani’s Profile Photo Zahra
also likes
rema2523’s Profile Photo reem tharwet
also likes
mego8’s Profile Photo Ahmed Kamal
also likes
FebyWahyuningrumII’s Profile Photo Heyyitsbee
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
dinahinass_’s Profile Photo nnas
also likes
FujiAzary’s Profile Photo fas
also likes
Devi_Septi’s Profile Photo Devisa
also likes
suzieshka’s Profile Photo Suzie H
also likes
AmaalMostafa’s Profile Photo Amặặal
also likes
dellaarjuana’s Profile Photo Della
also likes
awdysr’s Profile Photo ifa
also likes
devirhmdnny’s Profile Photo depiwraah
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

story today

Baru kemarin dikasihtau sama temen kalo beliau udah menghembuskan nafas terakhirnya kemarin. Udah 6 tahun yak kita gak saling sapa lagi, pak. Kaget. Iya pasti. Beliau bener bener jadi teladan banget kalo lagi ngajar bahasa indonesia. Gayanya ga keukeuh bikin ketawa terus. Jujur aja masih berharap bisa ketemu kalo ada reuinan sd sanmar lagi😢 Sedih banget ga bisa nemenin ke tempat peristirahatan bapa yang terakhir. Dunia mungkin telah kehilangan orang sebaik beliau, tetapi kerajaan-Nya telah mendapatkan malaikat yang baru.
Ibrani 13:14
Sebab di sini kita tidak mempunyai tempat tinggal yang tetap; kita mencari kota yang akan datang.
story today

Desc cindy dong

Cindy...
Temen dari kelas 4 sd semester 2 di sanmar. Trus lanjut ke penabur. Deket banget sama ndil. Ex penghuni pegambiran residence, ex xi ipa 1. Dayang dayang di FDCR kelas X sama XI. Deket sama nanda, fiony, ica, lala, elisa dan terkhusus Daniel Victory (nama beken: ani). Ndil dan ani tak bisa dipisahkan. Anak basket adven salemba🙌. Mukanya mirip sama kore korea gitu. Eksis di medsos euyy. Bisa gitar dan suaranyaa okeeee👍

Next

Language: English