@devonized

AskDevon

Ask @devonized

Sort by:

LatestTop

Related users

bang, mau nanya.. aku kan kalo tidur merem ya, kok gelap banget sih :( solusinya gimana ya ?

pasang neon di idung, kalo punya idung.

mungkin nggak persahabatan terjadi diantara pria dan wanita? kalo iya alesannya apa, kalo nggak pun alasannya apa?

ya mungkin aja. kalo mungkin alasan nya tanya pelaku nya. kalo ga mungkin alasan nya tanya pelaku nya. karena mereka yg menjalani nya.

PDKT ke banyak cewek itu konsekuensinya apa saja? resikonya apa saja?

I take no risk with that. saya ga peduli sama apa yang orang (kolot) pikirkan tentang saya. selama saya bisa memiliki banyak pilihan untuk saya pilih dan saya bisa putuskan dia seseorang satu satu nya yang boleh enjoy bercinta bareng saya dalam sebuah komitmen.

Pertanyaan penting. Silahkan jawab jika bisa. Klo orang bertobat dosa dihapuskan,untuk apa tuhan menciptakan surga & neraka?

1. biar kamu takut melakukan hal yang dianggap ga baik dan/atau jahat.
2. biar kamu takut melakukan hal yang dianggap melawan kepentingan agama.

kenapa sih cowok itu gak pernah peka !!?

karena cewek (yg bertanya seperti ini) ga pernah ngerti bahwa dalam relationship yang baik, harus ada komunikasi yang baik, yaitu membicarakan masalah, berkompromi, dan menemukan solusi, bukan kode kodean kayak orang belum bisa berpikir dewasa.
Liked by: kira

What was your first concert? No matter how embarrassing - let's hear it.

you read it, not hearing. coz i'm writing here. skip.

Lebih banyak pria atau wanita yg berselingkuh???

lebih banyak pria, yang berselingkuh (eh ternyata juga) dengan wanita. jadi jumlahnya sama. kecuali kalo ternyata pria suka berselingkuh sama pria, dan wanita suka berselingkuh sama wanita.

Next

Language: English