What others replied to:

HALO! Menurutmu musik klasik tuh gimana sih?

show all (13)

This is one of my favourite genres also my first genre kenal dunia musik! 😆. Menurutku, musik klasik itu lebih cocok buat ngelampiasin emosi kita haha 😂. Kalo lagi sedih atau lagi pengen vibesnya mellow2 gitu yak, musik klasik era Romantic itu pas banget. Kalo lagi pengen ngelampiasin emosi / lagi pengen marah2 gitu, bisa main musik klasik era Baroque lebih enak soalnya kan temponya rata2 cepet gitu terus banyak main Forte, jadi puas aja bisa sambil banting2 alat musik gitu wkwkw *canda. Kalo lagi pengen mager2, tinggal denger denger / main musik klasik yang era 21st Century. Seru banget si sebenernya kalo udah kenal & mendalami musik klasik itu 🙃

View more