Ask @dewifara:

Jd guys, aku punya cowo nih, nah dia skrg lg tes2 gitu buat masuk ikatan dinas. Dia mindset nya gini "diem2 dulu, ntar kalo udah ketrima baru bilang". Even to me:') dia gapernah cerita keseharian tesnya dia ke aku gmn, cuma komunikasi masih lancar sih. Wdyt guys?😌

Nahh bagus dong kalo itu menurutku sii, posthink ajasi mungkin dia gamau nmbah jd pikiran kamu takutnya ntar klo gagal malah ngecewain mending dia milih diem ga koar2 duluan. Tpi tau kok posisi kamu pasti ingin nyemangatin nemenin berjuang gitu kan? Sabar aja ga semua masalah dia harus kamu tau toh kamu jga msih pacar blom calon🤪 Congratss buat si doi klo jadi ntar

View more

Jarang berkabar. Karna alasan sudah bosan chatan sama siapa aja termasuk aku. karna itu buang waktu katanya. Kalau kalian diposisi ini. Kalian memprtahankan atau melepaskan? Fyi kita ldr dan dia sedang merantau dan mau layar

Buang waktu katanya? Lahh tujuan dr jalin hubungan apa njirr klo bgtu. Dalam hubungan komunikasi kan paling penting, so pikir sekali lagi pertahankan dia yg memang pantas utk dipertahankan tp jgn menyesal jga klo sdh mengambil keputusan. Mau prala ya doi nya? Emg kok sulit katanya masa" itu, ngertiin aja gimanaa kesibukannya demi karier jga tohh

View more

skrg lagi rame di twitter thread tentang cowok "berseragam" yg hobinya selingkuh, nikung, dll kalo menurut kalian sendiri gmn pandangan thdp cowo "berseragam"?

Jujur aku sendiri dr smp suka liat cowo berseragam entahlah enak aja gitu diliatt, rapi aja kali ya jd enak diliat. Uhhh apalagi potongan cepak nilai nambah bagiku, tp bicara soal thread tdi gimana yaaa emg kebanyakan dr mereka itu banyak yg dilirik cewe jgn heran temen ceweknya banyak. Gk semua kok cowo berseragam itu suka umbar2 janji, tukang selingkuh tapi banyak dr mereka yg masih baik, punya komitmen ke depan, dan setia meskipun gk banyak wkwk

View more

Gw punya pacar, LDR. Pas udah jalan 2 bulan w putusin dia, gegara ilang kabar bberpa hari gitu & dia dgn mudahnya mengiyakan. Waktu dia plg, ngajak ketemuan & w tanya kenap ilang? Dia ga jawab, tp kita ttap jalan aja. Udah lewat bbrpa minggu w tangkep klo dia pux cwek di sana. Na w harus gmana dong?

Nahhh looo cerita lu kok bisa samaan sih sm gue, kita senasib yaa. Niatnya mau dia ngasih kabar duluan gitu, ehh gatau pas berkabar dia bilang udah ada cewe dijodohin sm ortunya bodonya dia ngiyain ajaa pasrahh:(. Sakit sih sakitttt tp yaudalah persis 2 bulan minceuuu mau gimana lagi tuhan sudah menghilangkan satu orang munafik dari kita

View more

Next