Ask @dewitaelda:

Dewita Elda
Latest answers

Ka gmn sih biar ketiak putih bersih gt

kenapa nanya ke gue yaila gue aja gapernah nengok ketek gue 😧

View more

kayanya bnyk cowo yang deketin nih..

Lah... serem juga

View more

kalo lagi pusing mikirin kerjaan enaknya ngapain yaaa??

Tidur
.
.
kalo ga minum paramex
.
.
dicampur kokakola
njay

View more

Elda main yukks wkwk XD

😨

View more

pewean jalan berdua pacar apa sama temen? kasih alesan ya

Beda status beda rasa lah gabisa di samain.
Dua duanya pewe bgt asal ga di barengin.

Kalo jalan bareng pacar sm temen atau jalan bareng temen sm pacar baru gue rada ga pewe sebenernya

View more

Film apa yang bisa kamu tonton berulang-ulang?

Divergent gue tonton ampe 8 kali.

Warm bodies gue tonton ampe 6 kali.

Yg lainnya gue lupa sih........

View more

apa bedanya cowo dengan pria?

COWO itu makannya banyak bgt rakus kayak kuli, PRIA itu yg rela ga makan demi wanitanya yg kelaperan. Gitu sih..

View more

kalian knp sering bgt jalan brg sih

kalian siapa?

View more

hollaaa:*

andi sangkawana

Main bajak bajak akun orang dah-_-

View more

Minal ' aidin wal faidzhin ya mohon maaf lahir batin. maaf kalo fachry salah2 ngomong becandaan doang kok hehehe🙋🙏😂

IG: fachryrajj

Minal aidin juga yaa, maaf lahir batin dan maaf baru bales. Ketumpuk asknya🙏

View more

situ sudah ada yg punya?

Belum, kan status masih belum kawin

View more

kok tahan sih sama cowo emosian gt?

Emosian gapapa asal masih bisa sadar batas emosinya dan ga kasar. Itu aja sih

View more

radit?

Hah maksudnya?

View more

Who am I to you?

Adhitanto Nabil

Orang yg super menginspirasi dan unik!

View more

Cuma nurul yang...

Nurul Fauziah

Rumahnya jauh banget

View more

likers get 5likes ?

Masih jaman aja main ginian😂

View more

hayyyy:*

andi sangkawana

Suka ngeask sok anon niy wuu;p

View more

ceritain cowonya dong kak

Dari yg gendut sampe kurus.
.
Dari yg masih culun pake celana kedodoran sampe pake celana yg ngepas.
.
Dari yg masih pake tas kayak make roket sampe jansport.
.
Dari yg masih sering diledekin sampe dipuji "Lu jadi lebih kerenan dah. Perasaan dulu ga begini"
.
Dari yg masih kaku gabisa senyum sampe bisa nyengir lebar tiap difoto.
.
Dari yg dikit dikit gaboleh keluar rumah sampe boleh keluyuran balik malem.
.
Dari yg masih di remehin "jangan ngarep deh pasti bakal di tolak" sampe "ih kok sweet bgt sih"
.
Dari yg masih kalem adem ayem dirumah sampe berani bolak balik keluar kota sendirian.
.
Dari yg masih dianter jemput bokap sampe bisa nyetir sendiri.
.
Dari yg masih ngandelin ojek sampe bawa motor sendiri.
.
Iya dia emang banyak perubahan

View more

Boleh minta sketsanya satu?

Adhitanto Nabil

Sketsa apaan nto?._.

View more

Jadian aja deh yuk sama gw

Hii serem

View more

Apaa aja pengorbanan yg udh lo dptiin dr pacar

Cowo mana lg yg rela mukanya dijadiin kanvas buat latian makeup coba

View more

daa bales dong bbmnyaa, kamu lagi ngapainsih..

andi sangkawana

Sinyal kaa

View more

da main yukk:3

andi sangkawana

Kyk bisa main aja skrng

View more

Loading…

About Dewita Elda:

'97
Chocolate brown addict, Cat Enthusiast.

Indonesia

#BTS #cats #Aesthetics