@dewy_loveyou

dewy

Ask @dewy_loveyou

Sort by:

LatestTop

Minta saran gaisss, mending putusin atau ga ya? Pacarku ga ngechat seminggu lebih alasannya hp rusak,tp bisa liat snap,bisa on ig,dan on game.

Putusin aja. Ga penting org kaya bgitu mah.

People you may like

LightGivers’s Profile Photo LightGivers
also likes
estertryfy’s Profile Photo unknown
also likes
fadhillanur3’s Profile Photo Bibliophile
also likes
riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
Nurnafisahh’s Profile Photo Nurnafisah
also likes
helenchrist25’s Profile Photo double na.
also likes
atmasuriya’s Profile Photo atma suriya wns
also likes
kusuma_nirwana19’s Profile Photo Dhian ayu kusuma
also likes
DeviApr’s Profile Photo Iped
also likes
jihansr9’s Profile Photo Jihan Sari T
also likes
NanditaYaninda’s Profile Photo Nandita Yaninda
also likes
Soviaa_20’s Profile Photo Lsmysv
also likes
Strangerslyfe’s Profile Photo Strangerslyfe
also likes
TsalitsSalsabila’s Profile Photo Tsalits Hanani
also likes
AlinRamadhaniAlexetianiVitalianti’s Profile Photo Alin
also likes
LarasatiDwikaPutri’s Profile Photo Laras
also likes
rayendap’s Profile Photo RAYEN
also likes
wandhirazzz’s Profile Photo didir
also likes
Fransiskavlinda’s Profile Photo Fransiska Linda
also likes
elsaaFTRN’s Profile Photo Lesa
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Punya teman yang masih awet gak sampai sekarang?

Punya banget nget. Dari jaman SMP, Deket Karen fls2n , pada mencar semua karena pada beda kampus, tp sampe skrg udh pada kerja masih saling komunikasi, berasa SMP lagi hihi

butuh ayang ga skrg?

Ga terlalu. Ga butuh yg menye menye. Cuma perlu tempat ngobrol, curhat, saling sharing, minta pendapat dan solusi. Lebih ke arah itu sih.

Yang bener, Engga harus dia atau Engga, harus dia? :((

RagilDhartanti’s Profile PhotoRaraa
Engga harus dia.
Sekian ratusan jutaan milyaran populasi manusia di bumi, kalau dia ga baik untuk mu, jangan dipertahankan.

kenapa kamu ngga sabar sih klo emang udah waktunya aku bakal bilang ko

Sama kek dunia, ada akhirnya.
Apalagi rasa sabar, ada batasnya

selingkuh tuh yg salah siapa menurut lo?yang ngajak selingkuh atau yang mau diajak selingkuh?

DUA DUA NYA DONG NGAB.
GILE AJE. JAHAT. UDAH PANTES DI BUI.

Mau tau, pernah suka sama org paling lama berapa tahun?

Me! Dari taun 2013 suka doi. 2016 kita jadian. Masih berlanjut sampe skrg .
Yeay. Kusuka dia sudah hampir 9 taun. Xixi

Kalo nikah emang biayanya harus ditanggung sama laki semua?

siap4_aku’s Profile PhotoTOLONG SAYA
Jamaan sekarang memberatkan satu pihak? Jangan Mao.
Kita bangun rumah tangga sama sama.
Ya ayo susah seneng tanggung sama2.

Next

Language: English