Ask @dexy65:

bangsat(e)
Latest answers

Давай взаимные лайки? Ты мне 20-40, а я тебе 30-50 @Andromanis666

ufirst

View more

Подпишиьска https://vk.com/podslushanonowosibirsk а я тебе лайков на записи))

Вениамин Швецов

already

View more

Зай, не игнорь :3 Вступи пожалуйста https://vk.com/onelike12 а я пролайкаю тебя, кстати я подписана на тебя <3

Татьяна Мрак

already

View more

Tpi aku udh add kok,bentar ku cek lgi

dindaa

udah kok uda , :)

View more

Biar waktu yg jwb ... Skrng gmna biar aku gk inget2 itu

Cend

Lupain , gitu aja susah amat :v

View more

Sekarang kan yg cari masalah dia bukan aku Kenapa aku yg selidiki?

Cend

Kan katanya mau tau maksud masalah , yaudah selidikilah , mustahil kalo maksudnya itu dateng sendiri ke elu

View more

Buang2 waktu tau😌

Cend

Kalo niat pasti kagak mikir" waktu lagi

View more

Kalo seandainya bkn aku yg buat masalah tp temenku,dan aku akan nunggu smpek tau apa maksut dia buat masalah gini ... Terus yg aku lakuin biar gak inget2 gimana?

Cend

Selidiki,

View more

Menurut mu ada nggak sih istilah mantan terindah??

E l

Kalo terindah kagak mungkin jadi mantan.

View more

Yang dilakuin biar lupa sama masalah gimana

Cend

Selesain masalah , bukan dilupain

View more

Terimakasih😊😂

JUAL KURMA

Sama-sama

View more

Привет, помоги пожалуйста в развитии группы https://vk.com/schoolfew подпишись и немного полайкай, а я на тебя тут подпишусь и полайкаю. Заранее спасибо❤

Done

View more

Selamat hari kamis buat cowok berkumis tipis dan cewek tanpa pensil alis💃

JUAL KURMA

Kamu keren sekaliiiii

View more

Bukan versi send all tapi special for you

e(r)ik.

Bohong-bohong

View more

Hei, rindu ih udh lama gk buka ask

e(r)ik.

Rindu versi send all

View more

Pap yg lucu-lucu dongg

PENCINTA COKLAT

Mirip John Lennon

View more

Assalamualaikum,pagiiii,wah hari ini libur ya, tips liburan anti gabut ala kamu ya sekalian pap nya juga gapapa,semoga selalu semangat terusss😆😆😆😆,makasiii,wassalamualaikum

Titis Pandan Wangi Reformasi

Wa'alaikumsalam
Main game palingan , ngumpul dengan temen , atau juga main futsal hahahahahahahaha
Wa'alaikumsalam

View more

Biarin wleek, ngantuk ik dex hh😴

D e p i k

Haa kan gak sayang sama aku hmm :(

View more

Ih yaudah gak jd aja ah uu

D e p i k

Ahh kok gak jadi sih -_- wkwkwk

View more

Gimana perasaan kamu Kalo liat tmn deketmu bahkan sahabatmu mau diperintah orang asing buat hal yg merugikan tmn dktmu ato sahabatmu ...

Cend

Cegah sebisa mungkin

View more

Selamat Malam Kamis Kamu yang senyumnya manis . HALOHAI Kita jual NOVEL E-BOOK bayar via PULSA . kalian bisa dapat: 2 E-Book harga 5k format pdf 3 E-Book harga 5k format link (download sendiri) . Kita juga open reseller loh Minat: Pin: 57DE1F5B IDLINE: nopentyaxx

Salma

Yang hobi baca novel kayaknya mantap tuh

View more

Sahabatmu lebih peduli sama orang yg dia suka,mau di perintah apa aja, tapi kamu gak suka, karna yg disuka sahabatmu gak baik buat sahabatmu ... Kamu masih mau temenan sama dia ato gak? Meskipun shbt kmu itu tmn udah lama banget

Cend

Masih kok , biarkan dia merasakan sendiri akibatnya

View more

Aku suka over dlm hidup sahabatku krn aku peduli Tapi kalo dia gak peduli bahkan jarang respon Apa yang kamu lakuin buat dia?

Cend

Biarkan dia sadar sendiri

View more

Loading…