Ask @dheaafza:

dokter dhea,satriawan mau nanya... kan saya biasa bangun jam 4 trs pergi mandi trs tahajjud sambil nunggu subuh ,slesai itu ngaji bntar trs pergi lari... kan kita d anjurkan mandi sama rasul sblm subuh ,tp selesai lari sy keringatan kan,saya mandi lagi atau diemin???

satriawan muslim
Hehe maaf, baca pertanyaanya dhea kok rada rada gimana hehe.....
Maaf,,, apa dhea aja yg ngerasa gimana, atau orang lain jugaa ada yg ngerasa agak "aneh" ya? 😄

View more

Kapan dan di umur berapa sih seseorang itu bisa jalani hubungan serius tanpa ada kata main main?

Bukan tentang umur. Tapi tentang kemauan aja... kalau memang mau serius, inshaAllah bisa... kalau sekedar main main juga bisa banget....
Pernah denger "kedewasaan seseorang bukan diukur dari umurnya" mungkin dia punya lebih banyak pengalaman.. tapi dari pengalaman itu apa dia bisa ambil pelajaran dan jauh berfikir kedepan??
Tentang cinta, ngga pernah ada yg terlalu tua atau muda buat ngerasainnya.... seseorang bisa aja seperti kehilangan "akal sehatnya" atau terlihat begitu bodoh saat benar benar mencintai orang lain... ngga pernah ada kata "ah kamu terlalu dramatis, atau, ah kamu terlalu lebay" karena kita ngga tau gimana perasaan dia ke pasangannya, gimana perlakuan pasangannya ke dia.. kita mungkin tau ceritanya, tapi kita ngga pernah bisa ngerasain hal yg sama kayak dia...

View more

wdyt abt love?

cinta adalah diamku
ketika sama sekali tak ada yang bisa kulakukan selain mencintainya dan menyimpan semuanya...
cinta adalah tangisku
saat mata itu sama sekali tak pernah melihatku..
cinta adalah kepergianku
melihatnya bahagia dari jauh sana sudah lebih dari cukup untukku...
bahagialah...
hati yang tak pernah bisa kubaca...
mata yang tak pernah bisa kulihat...
tawa yang tak pernah bisa kuraih...
bahagialah...
caraku mencintaimu adalah dengan jarakku...dengan menyakiti diriku..
tidak! bukan sakit seperti itu!
pernah mendengar sakit yang membahagiakan ?
mungkin itu.....
ranting itu tidak patah, ia hanya mengukir dirinya perlahan agar indah... :)

View more

Next