Ask @dheachan_:

Tips ngilangin sifat egois pas lagi berantem sama pacar/temen?

farah bella
gimana yaa, mungkin lebih kenostalgiaaja, inget awal" kenal, trus ingetinget lagi kalo dia juga udah banyak bikin kamu bahagia, trus kalo punya masalah jangn trlalu dibesarbesarin, mikir juga kalo mau egois trus masalahnya bisa fatal, dianya bisa enek atau kesel dan pergi,,, itu sih mnrt aku, duh gamahir aku mah kalo soal yg kek gtu

View more

story hari ini

tadikan kita lagi bukber, nah slsai makan kita lgsung pergi keXX1, nonton the conjuring2 lagi, diawal yuni udh bilang prasaan dia gaenak,dia gamau ikut nonton, tapi kita paksa gtukan, mau gamau dia ikut nonton, pass dipertengahan film dia itu udh pucet bgt,kebetulan sebelah kiri yuni kosong,sebelah kanan yuni ada aku, dia ditanyain diem doang, trus kita mikir mungkin dia lagi menghayati film, tapi dia sama sekali gagerak, pass filmnya udh selesai kita mau main timezone, pass di timezone dia cerita kalo dia ngeliat orang disebelahnya, dia ngerasa ada orang itu pass bagian dikagetin gtukan, kata dia,dia langsung tegang, pass ditimezone dia masih kebayang", dimobil juga gtu, sampai tdi dia ngeline digrub kalo dia ngerasa hantu itu ngikutib dia :v
ngerti ga aku cerita apaan :v ?

View more

Next