Ask @dheandrr:

Cara mengelola duit, pengeluaran buat anak kuliahan gimana yaa ? Aku tu susahh banget ngerem narik duit dari ATM Ada aja yang mau dibelii 😭

Toni trange
harus bikin list kebutuhan donk,apa aja yg benerbener harus dibeli,jgn narik atm terus ambil secukupnya aja trs mikir kedepan 'kalo ntr gw tarikin terus nih atm,trs abis mau makan apa gw ntr' pokonya yah harus meminimalisir bgt dah apalagi kalo lo anak kos😂 nah aku juga lagi belajar memanage duit si sebenernya😂😂

View more

Next