Ask @dheaputri1:

Insyaalloh yakin bila Allah menghendaki, anak pungut juga kan tetap aja anak orang tua dan keluar dari rahim seorang ibu😄hihi kam kebanyak cewe itu lebih suka sama yang serius bukan modus, jadi klo mau serius ayo sama anon aja😂ehh kali2 kamu dong yang nanya jangan anon terus😋

Iyain dah wkwk jgn serius2 nanti sakit 💔 kaga mau ah sama anon 😛 pengen banget ditanya haha

View more

+7 answers in: “Assalamu'alaikum, kepada semua adik/kakak kelas saya mohon do'a restunya ya semoga UNBK besok diberi kelancaran dan kemudahan, dan semoga allah memberi kita semangat dan kesehatan yang tiada habisnya😇😇semoga hasil UNBK dari awal-akhir bisa memberikan hasil yang terbaik😊”

Iyaaa emang aku bukan anak gaul tapi anak bokap/nyokap yang ditakdirkan hidup untuk mewarnai hari2mu nanti ke depannya😄ini bukan soal modus atau apa tapi ini serius ko😅

Yakin? Ntar anak pungut lagi kaya di sinetron2 haha Yaelah serius2 amat:v

View more

+7 answers in: “Assalamu'alaikum, kepada semua adik/kakak kelas saya mohon do'a restunya ya semoga UNBK besok diberi kelancaran dan kemudahan, dan semoga allah memberi kita semangat dan kesehatan yang tiada habisnya😇😇semoga hasil UNBK dari awal-akhir bisa memberikan hasil yang terbaik😊”

Namanya juga usah😊ehh mop apa?maaf bukan anak gaul😂 duh tapi tetep aja kan surat2😝😝kamu punya perban ga? Kalo punya tolong tutupin mata aku soalnya tiap pagi siang dan malam mata ini selalu ingin melihat fotomu yang amat cantik itu😍😍😍

Ya april mop kaya candaan tapi penuh dusta. Alah sok bukan anak gaul. Tapi bedaaa 😒
Dipuji tak terbang, dihina tak tumbang 😛 Parah kang modus merajalela
Off anon ya kamu yg tak terlihat

View more

+7 answers in: “Assalamu'alaikum, kepada semua adik/kakak kelas saya mohon do'a restunya ya semoga UNBK besok diberi kelancaran dan kemudahan, dan semoga allah memberi kita semangat dan kesehatan yang tiada habisnya😇😇semoga hasil UNBK dari awal-akhir bisa memberikan hasil yang terbaik😊”

Hahaaa nah ituu maksud aku, ngurusin surat2 pernikahan orang aja sabar apalagi surat pernikahan kita berdua😂😂😂 btw nikah yu kan bentar lagi lulus 😝

Wkwk njir modus. April mop ya? 😂
Tapi aku ngurusin surat2 kantor masa bkn surat2 nikahan

View more

+7 answers in: “Assalamu'alaikum, kepada semua adik/kakak kelas saya mohon do'a restunya ya semoga UNBK besok diberi kelancaran dan kemudahan, dan semoga allah memberi kita semangat dan kesehatan yang tiada habisnya😇😇semoga hasil UNBK dari awal-akhir bisa memberikan hasil yang terbaik😊”

Pantesan kamu baik banget. Yang aku tau sih anak administrasi perkantoran itu anak baik buktinya ngadepin angka yang jumlahnya banyak aja sabar, apalagi ngadepin aku yang anon daritadi😂😂😂

Haha bisa aja. Adm perkantoran itu ngadepin surat2 say kalo ngadepin angka2 itu akuntansi.
Makanya off anon biar kenal

View more

+7 answers in: “Assalamu'alaikum, kepada semua adik/kakak kelas saya mohon do'a restunya ya semoga UNBK besok diberi kelancaran dan kemudahan, dan semoga allah memberi kita semangat dan kesehatan yang tiada habisnya😇😇semoga hasil UNBK dari awal-akhir bisa memberikan hasil yang terbaik😊”

Samaa ko aku juga besok bagian kejuruan, kebetulan aku ngambil jurusan memperbaiki hati yang telah rusak (otomotif) kalo kamu??😊

Haha bisa ajaa. Kalo aku administrasi perkantoran.
Kamu jgn anon dong

View more

+7 answers in: “Assalamu'alaikum, kepada semua adik/kakak kelas saya mohon do'a restunya ya semoga UNBK besok diberi kelancaran dan kemudahan, dan semoga allah memberi kita semangat dan kesehatan yang tiada habisnya😇😇semoga hasil UNBK dari awal-akhir bisa memberikan hasil yang terbaik😊”

Waaaah iya gitu? Ciyeee sehati *ehh ciyee samaa😅 yang semangat yaa unbk nya😊besok pelajaran apa kamu?

Iyaa. Okee, semangat jugaa 😄 Bsk pljrn kejuruan. Kalo kamu apa?
Btw off anon dong hehe

View more

+7 answers in: “Assalamu'alaikum, kepada semua adik/kakak kelas saya mohon do'a restunya ya semoga UNBK besok diberi kelancaran dan kemudahan, dan semoga allah memberi kita semangat dan kesehatan yang tiada habisnya😇😇semoga hasil UNBK dari awal-akhir bisa memberikan hasil yang terbaik😊”
Next