Ask @dheaputri1:

Gue punya senior(cowok) uda lama w suka tp dia mngkin ga kenal gue tp dia sering merhatiin gue.gue sadar karna teman gue yg bilang.gue pengen kenal dan dekat salah gak sih? gue takut dia gak suka karna kita beda etnia gitu gue harus gimana ya??pliss

Ko story nya kaya yg sering gua baca diwattpad yaa wkwk
Ga salah si kalo menurut gua cuma sekedar deket doang ga lebih

View more

Selamat sore pemirsah:v kembali lagi dengan saya๐Ÿ™† Dan selamat sore juga buat playboy dan playgirl yg makin banyak pacar nya dan selamat sore juga buat jomblo yang makin pendek umur nya:v aeh panjang umur maksudnya:v wkwk

INDOMIE GORENG
Sore juga ๐Ÿ™†
Kenapa jomblo selalu dihina?-_-

View more

tinggi kamu berapa???

Gatau deh soalnya udah lama ga ngukur hehe kalo kata temen si gua tinggi tapi ga tinggi2 banget ๐Ÿ˜‚

View more

Selamat siang pemirsah:v Kembali lagi bersama saya orang yang memiliki penyakit ASMA (Aku Semakin taMpan Aja)๐Ÿ˜ penyakit nya ga nular cuman, kalau liat gue itu mudah di ingat sulit di lupakan :veaa

INDOMIE GORENG
Siang juga:v
Najis dah wkwk

View more

Next