Ask @dhiahfazaa:

Gue udah 1 bulan lebih diemin sahabat gue. Gimana caranya yaa buat mulai obrolan lagi? Gue ga mau minta maaf, dia juga engga. Tapi disatu sisi gue takut kehilangan :(

Minta maaf aja ... jangan simpen gengsi... gausah pikirin siapa yg salah siapa yg bener ... hati lo bkl tenang kalo kya gitu.

View more

gmn si cara ngelupain org yg bener" kita syg. jd tuh dia pergi krn salah paham gitu. dia ngiranya kalo gw suka sama org lain, pdhl gw sukanya cuma sama dia. n dia jg ga mau ngedengerin omongan gw lg, bahkan cht gw aja ga dia bls :( sumpah deh pdhl udh ±4bln, tp gw ga bisa lupain dia :"

Bucin bngt si lu

View more

kan kalian suka sama cowo dan kalian cerita sama temen kalian terus temen kalian juga suka padahal dia tau kalo kalian suka sama cowo itu. terus temen kalian lebih berani deketin cowo itu dan akhirnya cowo itu deket sama temen kalian tanpa menganggap kalian ada?

Yauda terima nasib aja wkwk :)

View more

Next