Ask @dhiichan:

Punya rencana nikah impian gak? Kek umur berapa mau dimana?

Dari w SMP pen tunangan dulu, karna ak sadar aku kadang gabisa ngontrol mw bergaul sma siapa. Trus ya ga jarang kebabasan jadi baper huhu jadi ak pen ada yg ngiket dulu, bener2 jaga komitmen jaga hati wkwk
Kalo nikahnya sndiri pen nikah mudah, umur 21 an haha berhubung ak lulus InsyaAllah Aamiin umur 21. Ya paling ngga 21-23 gapapadeh wkwk
Kalo dimananya, yg pasti di pihak cewe ya. Ngunduh mantu di pihak cowo ya gapapa tapi bukan keharusan nanti bisa dirundingin lah dimananya 🥰🥰

View more

Aku cewek, pengen nanya. Cara buat ngehadepin cewek PHO gimana ya? Pacarku tu sering banget digangguin, digodain gitu sama ini cewek. Padahal ceweknya juga tau kalo pacarku itu udah punya pacar, tapi tetep aja ga nyerah gitu.

Coba bilang ke cowokmu.
Aku ya pernah kok.
Tapi balik lagi ke cowokmu, kalo dianya nanggepin ya gabakal nyerah wkowko
Cowoknya tuh kudu teges juga dong

View more

Next